Bupati Bangkalan Bersama Koni Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

40
Penyerahan uang pembinaan kepada atlet berprestasi

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com)- Puluhan atlet berprestasi di Kabupaten Bangkalan diberi penghargaan atas torehan prestasi yang diraih pada kejuaraan tingkat kejuaraan nasional, provinsi maupun daerah. Reward diserahkan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua Umum KONI Moch. Fauzan Ja’far di pendopo agung, Rabu malam 20 April 2022.

Atlet yang menerima penghargaan sebanyak 61 orang berasal dari 14 cabang olahraga (cabor) dinaungan KONI Bangkalan. “Apresiasi yang kita berikan berupa uang pembinaan. Semoga ini menjadi pemantik bagi atlet yang lain agar bisa berprestasi,” ungkap Bupati Bangkalan.

Bupati Ra Latif menargetkan, atlet kontingen Kabupaten Bangkalan bisa masuk peringkat 10 besar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang akan dihelat pada bulan Juni-Juli 2022 mendatang.

Loading...
Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

“KONI serta jajaran pelatih diharapkan terus menggembleng para atlet di masing-masing cabor agar bermental juara demi mewujudkan target yang telah ditentukan,” ucapnya.

Ketua Umum KONI Bangkalan, Moch Fauzan Ja’far mengatakan prestasi yang diraih 61 atlet ini tak terlepas dari proses panjang yang dilakukan selama pemusatan latihan kabupaten (Puslatkab). “Proses tidak menghianati hasil, program Pusltakab jangka panjang yang kami lakukan hari ini sudah menunjukkan hasilnya,” katanya.

Dengan program pemusatan latihan yang diterapkan serta torehan prestasi yang ditunjukkan masing-masing-cabor, Fauzan optimis kontingen Bangkalan bisa mencapai target 10 besar di Porprov Jatim ke-VII mendatang.

“Saat ini KONI Bangkalan punya 35 cabor, tetapi yang akan berlaga di Porprov nanti sebanyak 33 cabor,” pungkasnya.

Baca Juga  Nelayan Jatim Serukan Dukungan untuk Erick Thohir Pimpin Indonesia

Reporter: Rusdi

Loading...
Artikulli paraprakBlokir 218 Domain Situs Web, Bappebti Ingatkan Risiko Investasi di Entitas Ilegal
Artikulli tjetërPolwan Berpakaian Kebaya Layani Pemohon SKCK di Polrestabes Surabaya

Tinggalkan Balasan