Pelaku yang diamankan anggota Polsek Karang pilang.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Sebab sebungkus rokok, pria di Surabaya diamankan petugas Polisi. Ternyata, bukan bungkus rokoknya yang bermasalah, Namun isinya. Ternyata ada sepoket narkotika jenis sabu.

Pria yang diamankam berinisial, M.S.U (25), asal Jalan Raya Mastrip Kelurahan Karang Pilang Kecamatan Karang Pilang Surabaya.

Pelaku dapat kami amankan begitu anggota Reskrim menindaklanjuti informasi dari warga masyarakat yang mengetahui dia kerap nyabu (mengkonsumsi atau memakai sabu).

berdasarkan hasil lidik, saat berada di Jalan Raya Mastrip Waru Gunung Kecamatan Karang Pilang surabaya, Anggota Unit Reskrim akhirnya melakukan penangkapan ke pria yang ciri-cirinya sudah lebih dulu dikantongi itu.

[related_post]

“Dia (M.S.U) diduga seringkali mengkonsumsi barang terlarang jenis sabu sabu. Dapat ditangkap pada, Kamis (9/09/2121) sekitar pukul 21.30 WIB,” jelas Kompol Eko Sudarmanto, melalui Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang Surabaya, Iptu Irwan Nugroho, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga  Polrestabes Surabaya Ajak Rembuk Pihak Usaha Hiburan, Menjelang Surabaya Level 2
Loading...

Lanjutnya, setelah ditangkap dan dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa satu paket sabu berat 0.30 gram yang di simpan di saku celana tersangka.

Bukan hanya itu buktinya, ada satu lagi paket sabu seberat 0.26 gram yang di simpan didalam bungkus rokok mild. Dari hasil interogasi didapat keterangan bahwa tersangka mendapatkan sabu dengan cara membeli.

“Orang yang berperan sebagai penjual sabu berinisial GO, asal Karang Pilang Surabaya dan dalam pengejaran anggota kami,” tambah Irwan.

“Selain sabu seberat 0,26gram dan 0,30gram, anggota kita juga mengamankan 1 HP merk Xiomi note 4 warna hitam,” tutup Iptu Irwan.

Selanjutnya tersangka berikut 2 poket sabu dan HP dibawa ke Mako Polsek Karang Pilang Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan perkara.(*)

Baca Juga  Komisi C Akan Laporkan Perusahaan Mokong    

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaPemkab Jember Siapkan 1200 Aset Diukur BPN Didampingi KPK

Tinggalkan Balasan