Bulan Ramadhan, ini yang Dilakukan Bonek dan Polisi

33

SURABAYA, Kabarjawatimur.com)-
Minggu-minggu akhir bulan Ramadhan 1939 H, Polsek Genteng, Polrestabes Surabaya giat melakukan patroli kewilayahan. Dengan menggandeng supporter Bonek, pada, Sabtu (9/6/2018), Tiga Pilar Polsek Genteng melakukan giat patroli bersama.

Giat diawali dengan himbauan kepada komunitas Bonek Kecamatan Genteng oleh Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Ari Trestiawan, agar selalu Wani Tertib dan Wani Jogo Suroboyo Aman.

Setelah itu, dilanjutkan dengan patroli sahur mengelilingi seputaran Kecamatan Genteng dengan menggunakan kendaraan motor maupun mobil.

Loading...

Kompol Ari Trestiawan mengatakan, acara Tiga Pilar dengan merangkul Bonek, disamping menjaga kekompakan, keamanan kita juga menghimbau agar Bonek dan juga warga Wani Tertib dan Wani Jogo Suroboyo Aman.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

“Bersama Bonek, kita juga Patroli Sahur dengan berjalan kaki mengelilingi Kelurahan Peneleh untuk membangunkan masyarakat yang akan melaksanakan makan sahur,” jelas Ari kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (10/6/2018), dini hari.

Sekedar diketahui, Patroli Sahur Polsek Genteng itu, disamping diikuti seluruh warga Kelurahan Peneleh, Komunitas Bonek dan Bonita juga diikuti oleh Komunitas Surabaya City Patrol.

Teks foto : Potrol sahur Bonek dan Polsek Genteng.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakTerminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Perak Sediakan Layanan Mewah Dan Nyaman
Artikulli tjetërAntisipasi Kemacetan, Ini Langkah Polres Lamongan

Tinggalkan Balasan