Beranda headline Bulan Puasa, Pasangan Siri Diamankan Dalam Kamar Kost

Bulan Puasa, Pasangan Siri Diamankan Dalam Kamar Kost




SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) –
Sepasang suami istri yang ngakunya nikah sirih diamankan oleh Tim 2 gabungan Satresnarkoba, Polrestabes Surabaya.

Pasutri itu diamankan polisi setelah melakukan pengembangan dari pelaku pengedar sabu yang tertangkap lebih dulu.

Selain pasutri sirih ini, satu pria lain ikut pula diamankan pada, Sabtu 16 Mei 2020, pukul 01.00 WIB.

Pasutri itu, Abdullah (33) warga Jalan Tambak Asri Gg.30 A Surabaya dan Sonya (32) asal Gondang Tulung Agung, mereka tinggal kost di Jalan Dukuh Kupang Timur Surabaya.

Satu pelaku lainnya bernama, Khoirul Rahman (21) asal Jalan Tambak Asri Gang 30A Surabaya.

Saat penangkapan pukul 02.22 WIB, petugas melakukan penyamaran dan control deleveri dengan cara sebagai anak buah Adululah.

Dari keterangan anak buahnya itu lalu diketahuilah dari kost Abdullah, kemudian Tim 2 melakukan penangkapan di Jalan Dukuh Kupang Surabaya.

“Dari dalam kamar kost didapati perempuan yang bernama Sonya, pengakuannya istri sirihnya dan juga ditemukan di dalam kamar kost, 4 paket sabu,” sebut AKBP Memo Ardian, Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Rabu (20/5/2020).

Kemudian tim 2 gabungan melakukan intrograsi Abdullah mengakui jika ada lagi sabu yang di simpan di rumah Jalan Tambak Asri, kemudian anggota melakukan penangkapan terhadap Khoirul.

Oleh Khoirul, sabu itu di simpan di dalam lubang lantai rumahnya yang di tutup keramik lantai dan kembali temukan 4 paket seberat kurang lebih 50 gram dan timbangan.

“Khoirul ini menurut pengakuannya sering di minta tolong untuk mengantarkan sabu ke kost Abdullah yang ada di Dukuh Kupang apabila stok di kost kosong,” tutup Memo Ardian.

Barang bukti yang disita keseluruhan diantaranya, 4 poket sabu seberat 5 gram, 4 paket sesar seberat 50 gram, 2 HP, 1(satu)Timbangan elektrik, 1(satu) pipet kaca dan 1(satu) Bong dari kaca. (*)

Reporter : Eko




Loading...


Tinggalkan Balasan

TRENDING

Pencairan BLT Desa Bono Tulungagung Diduga Bermasalah, Polisi Segera Periksa

TULUNGAGUNG, (Kabarjawatimur.com) - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bono, Kecamatan Pakel, Tulungagung sebesar Rp. 600 ribu telah dicairkan. Ironisnya, sejumlah warga mengaku hanya menikmati...

Polisi Jember Juga Amankan Mobil Gerry

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Anggota Sat Reskrim Polres Jember hanya butuh waktu 3 hari untuk mengungkap pelaku pembunuhan Yohanes Satryo Leonardo Gerry atau Gerry. Polisi berhasil...

Habib Umar Assegaf Vs Pol PP, Polisi : Kita Akan Cari Konten Provokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) - Video viral yang mempertontonkan petugas Satpol PP baku jotos dengan pria berpakaian serba putih layaknya seorang Habib, di media sosial memasuki babak...

Merebak Covid-19, Paranormal Banyuwangi Ki Amuk Rogo Gelar Ritual Tolak Bala

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) - Di Banyuwangi, upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) juga dilakukan kalangan dukun. Salah satunya oleh Ki Amuk Rogo. Bersama masyarakat, dia menggelar...
Loading...