Bulan Puasa Dua Wanita ini Tercyduk, Main Dengan Satu Pria

130

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
ADA (22), dibekuk oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya pada, Minggu (3/6/2018).

Ditangkapnya warga Desa Gaji Karang Binangun, Rt. 4, Kec. Kerek, Kab. Tuban yang diketahui indekos di Jalan Dukuh Kupang Gg. XIX Surabaya, itu lantaran pada bulan puasa ini ia memperdagangkan temannya SIO (28) kepada lelaki hidung belang.

ADA ditangkap petugas Polrestabes Surabaya saat melakukan penggerebekan di salah satu hotel Jalan Rungkut Surabaya. Kala itu wanita cantik ini menawarkan korban bisa memberi layanan berhubungan intim bertiga (Threesome) melalui sebuah grup di Facebook.

Unit PPA, Satreskrim Polrestabes Surabaya

Kasubbag Humas Polestabes Surabaya, AKP Cinthya Dewi mengatakan, aksi Ayuk ini terungkap setelah penyidik menerima informasi adanya perdagangan manusia di hotel tersebut.

Baca Juga  Warga Glenmore Kembali Soroti PT IGG

Awalnya tersangka mempromosikan dirinya sendiri bisa diajak kencan melalui akun Fecebook (FB).

“Usai menawarkan diri melalui Facebook, begitu ada yang minat, pelaku langsung boking hotel,” kata Cinthya, Senin (4/6/2018).

Loading...

Tamu di akun FB milik pelaku ini ada seorang pria yang mengejak kencan. Namun pria tersebut bermaksud mengajak ADA untuk berhubungan intim bertiga (threeshome), dan pelaku menyetujuinya.

Pelaku saat itu akhirnya mengajak SIO yang tidak lain temannya sendiri dengan diiming-imingi tarif tinggi yakni dibayar Rp. 2 juta.

“Dan mereka sepakat kencan di hotel Jalan Rungkut Surabaya. Belum Usai melayani tamunya, mendadak petugas dari Unit PPA Satreskrim menggerebek ketiganya,” tambah Cinthya Dewi.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Dari penggrebekan itu, polisi mengamankan, 1 buah Kondom bekas pakai dan satu utuh, uang tunai Rp. 500.000, 1 lembar bill hotel dan 1 buah HP merk Oppo type F 7 warna silver.

Kini tersangka mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya, Polisi menjerat tersangka perkara tindak pidana perdagangan orang dan atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan dengan Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO.

Teks foto : Pelaku seks Treesome diapit petugas PPA.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakKapolres Bojonegoro Cek Pesiapan Pos Pam dan Pos Yan
Artikulli tjetërIbu Jual Anak Di Blitar, Untuk Kebutuhan Ekonomi Dan Lebaran

Tinggalkan Balasan