Bukan hanya Pakai, Sejoli di Surabaya ini juga Mengedarkan

42

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Adanya informasi yang beredar di Masyarakat terkait peredaran Narkotika di wilayah Tambak Asri Surabaya langsung ditindaklanjuti oleh Unit 1 Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Hasil dari penyelidikan yang dilakukan petugas tersebut membuahkan hasil, sepasang sejoli berhasil diamankan berikut barang bukti narkotika yang jumlahnya lumayan banyak.

Pasangan sejoli itu, Nurul Huda (32) dan Diana Sari (20) yang tinggal di Jalan Tambak Asri Gg. Kembang Sepatu, Surabaya.

Kasat Narkoba Kompol Memo Ardian mengatakan, keduanya telah lama menjadi target operasi karena diduga mengedarkan sabu.

Begitu informasi yang didapat dari masyarakat dinyatakan kebenarannya, keduanya diamankan Tim 1 Unit 1 pada, Senin 13 Mei 2019 sekitar pukul 06.30 WIB, dikediamannya.

Loading...
Baca Juga  Diguyur hujan abu vulkanik, PMI Jember Bagikan 500 Masker

“Begitu keduanya diamankan, disamping mendapatkan barang bukti keduanya juga terbukti memakai sabu ketika dilakukan tes urine,” sebut Memo Ardian, Rabu (15/5/2019).

Lanjut Kompol Memo Ardian, tersangka Nurul Huda ini terakhir menerima sabu dari seseorang yang biasa dipanggil Master (DPO) di Jalan Asemrowo untuk dijual lagi.

Biasanya oleh pelaku, sabu tersebut dijual seharga 1 juta per gram dan diedarkan di Wilayah Surabaya sekitarnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 40 poket Sabu berat lebih kurang 20,85 gram, 8 poket klip sisa sabu, 1 timbangan elektrik, 7 HP, 4 pipet bekas pakai sabu, 1 Alat hisap sabu, 4 sekrop sabu, 2 korek api, 3 tutup bong dan ATM. (Ekoyono)

Teks foto : Sejoli yang ditangkap edarkan sabu.

Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakArmy Green Ramadhan: Sucikan Hati Dan Bersihkan Lingkungan ala Armed 12 Kostrad
Artikulli tjetërIni yang dilakukan Warga di Indrapura Surabaya, Pelaku Diamankan Polres Tanjung Perak

Tinggalkan Balasan