Buka Layanan Treesome, Dua ABG Ditangkap

57

SURABAYA ( kabarjawatimur.com)-JNT alias Nia (18) asal Jalan Sidotopo Surabaya diamankan oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya pada, Kamis (15/12/2016).

Nia diamankan karena diduga telah mengeksploitasi dirinya sendiri dan juga rekannya yang menjadi korban yakni Dita (17) dengan ditawarkan untuk melayani pria hidung belang dengan cara berhubungan badan secara treesome.

Kepada petugas Nia menggatakan bahwa korbannya dan dirinya sebelumnya memang telah sepakat untuk Treesome. Dan tersangka sendiri yang telah putus sekolah tersebut tidak mengetahui jika Dita masih dibawah umur yakni berusia 17 tahun.

Kompol Bayu Indra Wiguno, Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya menjelaskan, tersangka dalam hal ini telah menawarkan dirinya sendiri dan juga korban yang masih berusia 17 tahun tersebut melalui medsos (media sosial) yakni Facebook (FB).

Loading...
Baca Juga  LLDIKTI Beri Penghargaan kepada Akademi Farmasi Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo

Mereka sia untuk melayani tamu dalam melakukan persetubuhan atau hubungan badan dengan cara threesome yakni satu laki-laki dengan dua perempuan

Dalam hal tersebut pelaku memasang tarif yakni Rp.700.000 hingga Rp.850.000, dan hingga kini tersangka telah mengajak korban sebanyak 5 kali untuk melayani tamu melakukan threesome.

“Yang bersangkutan telah melakukan ini mulai dari bulan April 2016 hingga sekarang melalui FB dan juga BBM dalam mencari tamu”,kata Bayu kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (16/12/2016).

Uang hasil penjualan tersebut, pelaku mengatakan, sebagian di tabung untuk kebutuhan masa depan dan juga membantu ekonomi dalam keluarganya.

Barang bukti yang didapat unit PPA Satreskrim dari pelaku dan juga korban berupa, 1 buah HP Samsung, uang tunai sebesar Rp.250.000 dan 1 lembar bukti check-in. Keduanya diamankan di salah satu hotel di Jalan Embong Cerme Surabaya.

Baca Juga  Pejabat Lama Purna Bakti, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakJelang Bertanding, Tim Ikanas Sowan Kapolres
Artikulli tjetërPeringati Hari Armada, Tanam 56 Ribu Mangrove

Tinggalkan Balasan