MALANG (kabarjawatimur.com) Zulianto (40) warga Jl.Candi Badut No. 27 RT 03 RW 02 Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang ditemukan tewas gantung diri didalam kamar rumahnya.

Bujangan anak kedua Nursalim (70) ini ditemukan pertama kali oleh ayahnya ( Nursalim) yang curiga dengan perangai korban selama sepekan.

Keterangan sejumlah saksi terakhir Selasa (20/9) sekitar pukul 19.30 karena tidak keluar, kemudia Nursalim meminta, Jamal (35) tetangganya untuk melihat kedalam kamar dan kaget melihat korban sudah tergantung didalam kamar dibelakang pintu dengan seutas tampar biru yang diikatkan dibalndar kayu kamar.

Loading...

Tahu korban gantung diri, pintu kamar langsung di dobrak dan korban ditemukan tak bernyawa dengan leher terjerat tali tampar.

Baca Juga  Butuh Uang Bayar Hutang, Pemuda ini curi Motor Tetangga Sendiri

Keluarga kemudian lapor ke RT setempat dan langsung melapor ke polisi yang meminta bantuan satuan komunikasi dan sosial RJT Kota Malang yang langsung datang lakukan evakuasi ke kamar RSSA Kota Malang.

Nursalim ayah korban mengaku kaget dengan aksi nekad anaknya ini. “Seminggu ini korban tidak pernah keluar kamar dan tertutup,bahkan pintu serta jendela juga ditutup,” ungkapnya.

Ditanya penyebab korban melakukan aksi nekadnya ini, ia mengaku tidak tahu. “Perangainya memang tertutup,dan semingguan ini ia tidak pernah keluar,”tandasnya.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaSigra Masih Dominasi Penjualan 40%.
Berita berikutnyaBappeko Susun Renstra dengan e-Planning

Tinggalkan Balasan