Tuban(kabarjawatimur.com),- Bhabinkamtibmas desa Kumpulrejo kecamatan Parengan Tuban Brigadir Nurcholis majid,SH. Melaksanakan sambang desa dan bertatap muka dengan warga masyarakat desa Kumpulrejo di Warung Milik Bu Kasirah di Dusun krasa’an. Jum’at 12 Januari 2018.

Sambang Desa dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas dilanjutkan himbauan untuk pendatang baru/tamu 1 x 24 jam wajib lapor kepada ketua RT/RW/Pamong untuk mempersempit gerak pelaku kejahatan/teroris, jumat (12/01/18).

IMG_20180112_101030

Loading...

Bertempat di warung mbah Kasirah di desa binaannya bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan masyarakat dan juga sebagai upaya bahwasannya sebagai anggota Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.

Baca Juga  Ratusan Pohon Jati Milik Perhutani Dirusak

“Kami mengharapkan untuk warga menggiatkan kembali siskamling dengan meramaikan pos-pos ronda yang sudah ada di tiap RT, waspada terhadap orang asing yang masuk ke desa laporkan sekiranya gerak gerinya mencurigakan.“ terang Brigadir Nurcholis dalam giat tatap muka kali ini.

Dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Parengan Polres Tuban. Kegiatan ini dilaksanakan secara terus menerus setiap harinya dan juga bertujuan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, sehingga masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan didesanya sendiri.

Ditempat yang sama pun Kunarsono selaku Kepala Desa Kumpulrejo Berharap Babinkhamtibmas bisa selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat agar kondisi masyarakat Bisa Selalu kondusif dan terjauh dari segala Tindakan Kriminal.

Baca Juga  Polisi Incar Empat Poin Sasaran Utama Operasi Patuh Semeru 2021

“Saya mewakili Masyarakat Desa Kumpulrejo Mengucapkan Banyak terima Kasih Kepada Babinkhamtibmas Yang selama ini sudah berperan Aktif dan proaktif Terhadap Keamanan Di Wilayah Desa Kumpulrejo ini, Pungkas Kades.

Reporter : Agus Kuprit
Editor : Rus
Publisher : Gun

Loading...
Berita sebelumyaPerkenalkan Potensi Agrowisata, Pemdes Wedi Kembali Adakan Festival Gunungan Salak
Berita berikutnyaPisah Ranjang Dan Cemburu, Istri Nekat Kepruk Kepala Suami

Tinggalkan Balasan