BPN Jatim Sambut Hangat Kehadiran Majalah MAPI

1
Kepala Kanwil BPN Jatim Jonahar memberi selamat kepada Penasehat MAPI penasehat MAPI Letkol CPM (P) Endang Agustian di acara launching majalah MAPI.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com) – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kanwil Jawa Timur, menyambut positif dan mengapresiasi terbitnya majalah Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) sebagai wahana penyebaran informasi kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Kakanwil BPN Jatim Jonahar disela menghadiri launching perdana penerbitan majalah MAPI di Kantor Pertanahan Kota Surabaya I, Kamis (22/9/2022).

Kakanwil Jonahar berharap, informasi yang diberikan dapat mencerdaskan dan betul-betul memberikan kontribusi yang positif dengan adanya pemberitaan-pemberitaan yang disajikan bernuansa positif.

“Pesan kami, jangan kalah dengan media-media lain yang sudah ada. Paling tidak, bisa menyampaikan berita-berita yang positif agar dicontoh dengan yang lain,” tegas Jonahar saat memberikan sambutan disela launching.

Sementara itu, Ketua Umum Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI), Tan Wijaya, sangat berharap dengan kehadiran majalah ini bisa sebagai edukasi bagian daripada MAPI yang selama ini memberikan edukasi dan sosialisasi dengan instansi pemerintah.

Loading...
Baca Juga  Pisah Sambut Kajari, Fahmi Komitmen Berkontribusi untuk Bangkalan

“Selama ini kita selalu memberikan edukasi dan sosialisasi untuk kemajuan satuan kerja satuan kerja untuk memberikan bagaimana pelayanan publik yang baik. Dengan adanya majalah ini bisa memberikan edukasi, perbaikan contoh dan motivasi,” ujar Tan didampingi Kakantah Surabaya I, Kartono Agustiyanto.

Menurutnya, selama ini MAPI seringkali menerima aduan dari masyarakat tentang keluhan cara kerha satker-satker dalam memberikan pelayanan. Hal ini, menjadi bagian dari MAPI untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada satker-satker pemerintahan yang ada di Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sebagai pegiat akan selalu terus mengedukasi dan menyosialisasikan agar pelayanan di setiap satker menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Hadir dalam launching tersebut Kepala Kanwil BPN Jatim Jonahar, Ketua Umum MAPI Tan Wijaya, penasehat MAPI Letkol CPM (P) Endang Agustian, SH MH, jajaran BPN dan seluruh kepala kantor pertanahan se-Jatim. (*) 

Baca Juga  Kali Jagir Kembali Geger, ada Temuan Mayat Laki Laki

Reporter: Gita

Loading...
Artikulli paraprakJudi Dara Gubeng Masjid Digrebek, Masuk Wilayah Tambaksari

Tinggalkan Balasan