Bos PT. Kamila Wisata Muslim Bagi-bagi Paket Sembako

77

BANYUWANGI, (Kabarjawatimut.com) – Di penghujung bulan ramadan, Owner atau Bos Biro Perjalanan Umrah dan Haji Plus di Banyuwangi, Jawa Timur memberikan sedekah dengan cara menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh H. Bambang, selaku Owner PT. Kamila Wisata Muslim, yang diterima langsung oleh Agus Setiawan selaku perwakilan Sub Cabang di Kecamatan Glenmore.

“Hari ini kita terima bantuan paket sembako dari H. Bambang selaku Bos PT Kamila Wisata Muslim,” kata Agus Setiawan, saat di dikantor perwakilan yang beralamat di jalan raya pasar Sepanjang – Glenmore, Jum’at (7/5/2021) sore.

Bantuan paket sembako ini, lanjut Agus akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu atau kaum dhuafa di wilayah Kecamatan Glenmore.

Baca Juga  Diduga Dilecehkan, Tiga Eks Karyawati Jasa Printing di Bojonegoro Mengaku Trauma

“Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban mereka. Apalagi saat pandemi dan menjelang lebaran ini,” ungkap Agus Setiawan.

Loading...

Agus yang juga Ketua Koordinator ‘Jum,at Berkah Muhamadiyah Kecamatan Glenmore menuturkan, selain Owner PT Kamila Wisata Muslim, juga sudah ada bantuan paket sembako dari beberapa donatur yang lain.

Dan, Tim ‘Jum,at Berkah’ Muhamadiyah Glenmore menerima titipan dalam bentuk apapun untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Bantuan apa saja kita tampung, kemudian kita salurkan pada kaum duafaq dan warga kurang mampu,” ujar Agus.

Pria yang aktif di pergerakan sosial tersebut juga menambahkan, bantuan dari semua donatur kali ini kita tampung dulu. Dan insa allah lebaran H- 2 hari akan dibagikan.

Baca Juga  Edarkan Uang Palsu di Warkop, Pria Asal Jombang Dibekuk Polisi

Adapun targetnya, sebanyak 7 Desa se-Kecamatan Glenmore. Dirinya mengaku jika saat ini sudah membentuk tim pemburu dhuafa yang disebar ke seluruh desa di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

“Pembagiannya sedikit tapi rata dan tepat sasaran,” pungkasnya. (*)

Reporter: Rochman

 

Loading...
Artikulli paraprakWaduh! Diduga Soal Ujian Sekolah Seluruh SMP di Jember Bocor
Artikulli tjetërKapolres Ciamis Dampingi Danrem Tarumanagara Cek 3 Pos Penyekatan

Tinggalkan Balasan