Bonek Ikut Amankan Ibadah Minggu Gereja di Surabaya

30

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Guna memastikan keamanan Para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Minggu di beberapa gereja di Kecamatan Genteng, Kapolsek genteng Kompol Ari Trestiawan memploting seluruh anggota untuk menempati pos-pos masing-masing.

Polsek Genteng, Polrestabes Surabaya
Petugas gabungan melakukan pengamanan di Gereja

Polisi ingin memastikan para jamaah dan warga Kota Surabaya yang beribadah di gereja tersebut dapat berjalan aman lancar dan tanpa ada aksi teror.

Loading...

Di wilayah hukum Polsek genteng sendiri ada sekitar empat Gereja diantaranya, Maranatha, Eben Hezer, Gloria, Bukit Zaitun. Dengan kekuatan penuh petugas gabungan total 36 personil Brimob.

“Masing-masing gereja kita tempatkan 8 personil Brimob dan ditambah petugas lainnya seluruh pengunjung diperiksa secara ketat dengan menggunakan metal Detector,” kata Ari kepada Kabarjawatimur.com, Minggu (3/6/2018)

Baca Juga  Bupati Anna Sambut Sandiaga Uno dengan Kuliner Khas Bojonegoro

Guna menambah keamanannya di samping anggota Brimob bersenjata lengkap di beberapa gereja tersebut juga dijaga oleh anggota Kepolisian setempat, Satpol PP, Linmas, serta dibantu dari rekan-rekan Bonek.

Penjagaan seperti ini akan terus dilakukan ketika umat Kristiani menjalankan ibadah di Gereja baik pagi sore maupun malam hari.

“Alhamdulillah, hingga ibadah Usai semua berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun,” tutup Kompol Ari.

Teks foto : Kapolsek Genteng Surabaya bersama Bonek.

Reporter :Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakABG Bertatto Doyan Sabu, Tertangkap Mewek
Artikulli tjetërDisini Pria ini Sembunyikan Sabu, Polisi Sempat Kebingungan

Tinggalkan Balasan