Bonek Bau “Miras” Jangan Coba ke GBT

39

SURABAYA, (kabarjawatimur.com)-
Laga Persebaya vs Arema FC yang akan berlaga pada, Minggu (6/5/2018) pukul 15.30 WIB, di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya mendapat perhatian khusus dari Polrestabes Surabaya.

Dalam Laga antara Arema dan Persebaya, Polrestabes Surabaya sudah siapkan sekitar 3000 personil pasukan gabungan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bonek Mania dan Bonita yang dikenal sekarang dengan istilah “Bonek jaman now”.

Yang mana bisa menjadi tuan rumah yang baik menjaga sportivitas, siap menang dan kalah. Dan yang namanya Bonek itu pasti beli tiket. “Yang nggak beli tiket bukan Bonek, karena Bonek wani tertib, kemudian tidak membawa barang-barang terlarang,” kata Rudi, Sabtu (5/5/2018).

Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Lanjut Rudi, suporter itu juga menghargai properti orang lain, barang milik orang lain dan tidak mengganggu kepentingan masyarakat lainnya.

“Saya yakin dan percaya besok (Minggu) kita akan menyaksikan pertandingan secara nyaman tidak ada gangguan apa pun karena Bonek Bonek jaman now itu luar biasa,” tambah Rudi.

Loading...

Apabila terjadi gangguan masih kata Rudi, saya yakin itu bukan Bonek dan itu kelompok-kelompok yang memang pengganggu keamanan dan saya akan tindak tegas.

Dikarenakan kelompok-kelompok yang mengganggu dan memaksa datang meski tidak punya tiket itu merupakan suatu bentuk pelanggaran hukum dan kita akan melakukan penegakan hukum.

“Dan juga Suporter yang mau nonton dan berbau miras dilarang masuk walaupun membawa tiket,” tegas Kapolrestabes.

Baca Juga  Punya Banyak Potensi, Jember Dapat Apresiasi

Rudi juga menghibau agar para suporter yang tidak memiliki tiket jangan datang ke GBT. Solusinya yakni silakan menonton bersama (nobar) di 23 jajaran Polsek se polrestabes Surabaya.

“Bonek yang tidak mempunyai tingkat silakan dapat menonton di Polsek-Polsek terdekat, saya sudah koordinasi dengan Danrem juga ibu Walikota untuk diadakan nonton bareng,” tutup Rudi.

Teks foto : Kombes Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Surabaya.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakAmbil Sidang Tilang, HP Malah Melayang
Artikulli tjetërCuri Kayu Milik Perhutani Pria Asal Sumbersuko Ditangkap

Tinggalkan Balasan