Bolamania Bojonegoro, Nekat Cuti Kerja Demi Timnas U-16

13

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Hanya dalam hitungan beberapa jam Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga perempat final di Piala Asia U-16, lawan berat pun sudah menanti manakala mereka harus menghadapi Australia U-16 di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Setelah lolos dalam peyisihan grup, partai perdana akan berpengaruh sangat besar guna menentukan kiprah sebuah tim melaju ke babak selanjutnya, tak terkecuali bagi Timnas U-16.

Karena pentingnya pertandingan itu, dukungan dari suporter pun akan sangat dibutuhkan, tak terkecuali bagi David Maulana dan kawan-kawan karena mereka dipastikan bakal mendapat sokongan dari suporter Indonesia atau WNI yang berada di Malaysia.

Loading...

Saat di hubungi via telpon oleh awak media kabarjawatimur.com, salah satu suporter asal Bojonegoro Mas Yok, mengatakan sejumlah kelompok suporter club Indonesia atau WNI yang berdomisili di Malaysia sudah siap memberikan dukungan total kepada Timnas U-16.

Baca Juga  Puluhan Hektar Tebu Milik PTPN XII Belum Selesai Ditebang PT IGG Tutup Giling

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan guna memberikan suntikan semangat, seperti giant flag, instrumen dan lainya, bahkan guna mendukung skuad asuhan Fakhri Husaini secara total, banyak suporter atau wni yang mengajukan cuti dalam kerjanya.

Reporter : Dariyuz
Editor : Pradah

Loading...
Artikulli paraprakAmbil HP saat Dicas, Pelaku Dibekuk Polsek Kenjeran
Artikulli tjetërTergiur Tubuh Putri Kandung, Ayah Bejat Mencabuli 10 Kali

Tinggalkan Balasan