Bojonegoro, Wisata Kerlap-Kerlip Akan Lebih Di Percantik Lagi

10

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-
Wisata Bintang Kelap-kelip di pelataran Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro harus lebih dipercantik lagi agar dapat menarik minat pengunjung.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bojonegoro, Mahfudhoh Suyoto saat melakukan evaluasi wisata Bintang Kelap-kelip di rumah Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/2/2017) kemarin.

Menurut Mahfudhoh, ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk menjadikan wisata Bintang Kerlap-kerlip tetap eksis dan menarik lebih banyak pengunjung.

Di antaranya memberikan tenda-tenda bagi pedagang melalui program corporate sosial responsibility (CSR), mempercantik dagangan, dan melepaskan standar jualan tapi dengan masih memperhatikan kesehatan supaya banyak pedagang yang berminat jualan di wisata tersebut.

“Saya optimis dengan solusi itu wisata ini bisa terus hidup dan berkembang,”ujar Mahfudhoh yang juga inisiator wisata Bintang Kelap-kelip itu.

Loading...
Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Panitia evaluasi, Moch Subeki menambahkan, wisata bintang kelap kelip perlu adanya penambahan penerangan karena dirasa masih kurang. Selain itu juga kebersihan juga perlu adanya penambahan tempat sampah di tiap-tiap pedagang supaya kebersihan tetap terjaga.

“Penerangan yang sudah ada saya rasa kurang, namanya juga wisata bintang kelap kelip, jadi penrangan harus ditambah supaya terang dan menarik perhatian pengunjung,” sambung pemilik Hotel dan Resturan MCM Bojonegoro itu.

Menurut dia, untuk lebih menghidupkan wisata bintang kelap kelip ini perlu dukungan semua pihak terutama Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk melakukan penyebarluasan informasi melalui radio-radio dan website serta bantuan untuk pemandu acara (MC).

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Sekarang Pelaku Ekraf Bisa Dapat Pembiayaan dari Lembaga Keuangan dengan Jaminan Kekayaan Intelektual
Artikulli paraprakPemkab Banyuwangi Serius Garap Pulau Santen
Artikulli tjetërPolmob Amankan 14 Batang Kayu Jati Tanpa Surat Resmi

Tinggalkan Balasan