Bojonegoro, 78 PNS Terima SK

27

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Sebanyak 78 calon pegawai negeri sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNS sekaligus pengambilan sumpah, Selasa (21/2). Puluhan PNS ini merupakan Formasi Umum Tahun 2014.

Berdasarkan data di Badan Kepegawaian dan Pelatihan Bojonegoro, 78 PNS yang menerima SK ini terdiri dari beberapa golongan. Rinciannya, golongan III/b terdapat 1 orang, Golongan III/a sejumlah 51 orang, golongan II/c sejumlah 22 orang dan 1 orang Golongan II/b.

“Dari jumlah itu 14 tenaga guru, 23 orang tenaga kesehatan dab 41 orang tenaga teknis. PNS ini adalah angkatan tahun 2014 dari seleksi CAT,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Bojonegoro, Zainuddin.

Bupati Bojonegoro, Suyoto berpesan kepada para PNS baru agar terus kembangkan tujuan sebagai pelayanan rakyat. Semangat itu jangan pernah sampai berakhir, namun harus ditanamkan dalam hati .

Loading...
Baca Juga  Kenapa Tebu di Kebun PTPN XII Kalikempit Tidak Dimuat ?

“Dengan terus mengembangkan pemikiran dan jangan jadikan menjadi PNS tujuan akhir. Diibaratkan sebuah perjalanan hendaknya teruslah berjalan dan berjualan,” pesan bupati yang familier disapa Kang Yoto ini.

Kedua, lanjut dia, yang harus diingat adalah agar senantiasa fokus dalam setiap kegiatan serta menikmati perjalanan, karena orang sukses adalah orang yang menikmati perjalanannya.

Karena itu jangan pernah mengeluhkan lingkungan sekitar. Sebab kebahagiaan berada di tangan masing-masing.

“Jangan menuntut orang lain melakukan sesuatu kepada diri anda, namun lakukan sesuatu kepad orang lain. Tetaplah mendaki dan teruslah bahagia,” pesan Kang Yoto.

Acara yang dilaksanakan di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro itu dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono serta tamu perwakilan undangan lainnya.

Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

Reporter : Agus
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakWBA Speed Reading Memasuki Angkatan 61
Artikulli tjetër2018 Mendatang Bojonegoro Harus Sudah Bebas ODF

Tinggalkan Balasan