Bocah 4 Tahun Asal Manyar-Gresik Ditemukan Gosong di Loteng Rumah

124
FOTO: Tubuh korban tampak gosong saat hendak dievakuasi petugas. (istimewa)

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan dalam kondisi tubuh ‘gosong’ di atas loteng rumah milik Budi Santoso (42) warga Desa Banjarsari, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, pada Rabu (21/08/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban diketahui bernama Anugerah Wahyudi Prasetya. Dia tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, putra dari Zainuddin Fanani (39) ini sebelumnya bermain korek api di atas loteng rumah tetangganya.

Kebetulan di atas loteng rumah tersebut, terdapat tumpukan kardus, tiner, cat dan kuas. Begitu mereka menyalakan lilin dengan korek api, tiba-tiba percikan api menyambar barang-barang mudah terbakar itu. Tanpa menunggu lama, api pun berkobar dan membakar tubuh korban.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho ketika dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan meninggal dunia di atas loteng rumah tetangganya. “Kondisi korban mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya,” kata Ady Nugroho saat dihubungi via telepon selulernya, Rabu (21/08/2019).

Loading...

Dijelaskan, awalnya korban bermain di depan rumah. Setelah itu korban masuk ke rumah tetangga depannya. Kala itu, Ny Wiwik istri dari pemilik rumah sedang duduk di teras rumah. “Sehari-hari korban ini sudah biasa bermain di rumah tetangganya tersebut,” ujarnya.

Tak lama kemudian, lanjut Ady, tetangga korban pergi ke pasar sebentar. Sekembalinya dari belanja, dia kaget melihat loteng rumahnya ada kepulan asap. “Begitu ditengok ternyata ada korban terbakar. Tetangga dan ibu korban lalu berusaha memadamkan api,” pungkasnya.

Baca Juga  Aksi ke Empat Korban Cewek, Jambret ini Dibekuk

Namun naas, nyawa korban tidak dapat ditolong. Mendapatkan laporan atas kejadian itu, petugas lalu datang untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Reporter: Azharil Farich
Editor: Rochman

Loading...
Artikulli paraprakPenendang Ibu Kandung yang Viral, Pelaku Diamankan dan Membuat Pernyataan
Artikulli tjetërEmak Emak asal Gresik Dibekuk Polisi, Masuk Rumah Embat Puluhan Juta

Tinggalkan Balasan