Bocah 16 Tahun Perkosa Wanita 37 Tahun

26

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com) – HER (16) seorang pelajar di Pamekasan, memperkosa UH, wanita berusia (37) yang merupakan tetangganya sendiri.  Keduanya merupakan warga Dusun Katel Desa Duko Timur Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki mengatakan pemerkosaan ini terjadi pada hari Selasa (27/12/ 2016) sekitar pukul 13.00 wib di rumah korban. Tersangkan masuk ke rumah korban melalui jendela.

“Pelaku masuk dengan cara merusak cendela dengan sebilah sabit”, ungkap AKP Osa Maliki, Jumat (30/12/2016).

Lebih lanjut dijelaskan, waktu itu korban sedang berada di ruang tamu, kemudian ditarik kedalam kamar oleh tersangka dan ditidurkan di tempat tidur.

Loading...

Diduga pelaku mengancam korban sehingga dengan leluasa Her dapat melampiaskan nafsu bejatnya.

Baca Juga  Ada Dugaan Korupsi Pilwali di KPU, Kasusnya Diselidiki Polisi

“Korban sempat memberontak saat kejadian namun tidak berdaya”, jelasnya.

Setelah puas, tersangka meninggalkan korban begitu saja. Tak terima atas apa yang terjadi, akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.

Dari laporan itu akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Adapun barang bukti yang dapat diamankan yakni 1 bilah sabit, BH, celana dalam, baju longdres dan baju dalam warna ungu milik korban.

“Atas perbuatannya itu, tersangka  dijerat dengan Pasal 285 sub 289 KUHP tentang pencabulan dengan kekerasan atau pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun penjara,” punkas Osa Maliki.

Reporter: Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBea Cukai Musnahkan Sex Toys, Rokok Ilegal dan Ribuan Botol Miras    
Artikulli tjetërHindari Motor, Malah Tabrak Beton

Tinggalkan Balasan