Bocah 14 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Depan Rumah

28

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Seorang anak bernama M. Rosyid Sholahudin bin H. Ismail, Umur 1,4 tahun meregang nyawa setelah tenggelam di dalam kolam berukuran P : 2 m, L : 1 m dan T : 1,5 m depan rumah milik Sdr. H. Ismail orang tua korban alamat Dusun Galang, RT. 004 / RW. 002, Desa Butoh, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (14/12/ 2016) sore.

Polsek Sumberrejo yang mendapat laporan dari Perangkat Desa dipimpin Kapolsek AKP M. Nur Zjaeni, Kanit Reskrim Bripka Kastum, KaSPK Aiptu Sujatno dan anggota langsung bergerak ke TKP.

Kapolsek Sumberrejo AKP M. Nur Zjaeni menjelaskan, awalnya korban bersama dengan kedua kakak kandungnya yang bernama Siti Koiriyah dan M. Rofik bermain diteras rumah.

Baca Juga  Dua Pencuri HP, Satu Lepas Tak Terbukti Terlibat

Selanjutnya Siti Koiriyah meninggalkan kedua adiknya untuk mengambil pakaian yang dijemur didepan samping kanan rumah untuk dimasukkan kedalam rumah.

Selang sekitar lima menit Siti Khoiriyah keluar rumah dan pada saat keluar tersebut Siti Khoiriyah tidak melihat Korban yang kemudian menanyakan keberadaan korban kepada M. Rofik tetapi tidak dijawab hanya diam saja.

Loading...

Selanjutnya Siti Khoiriyah mencari korban disekitar rumahnya dan warga sekitar yang mengetahui membantu mencari korban akan tetapi belum diketemukan.

“Karena korban masih belum ditemukan akhirnya Siti Khoiriyah memberitahu Ayahnya bernama H. Ismail yang sedang disawah, selanjutnya H. Ismail pulang kerumah bersama – sama warga sekitar mencari korban kemudian sekira pukul 14.30 wib korban ditemukan oleh H. Ismail tenggelam di dasar kolam depan rumahnya,” tutur AKP M. Nur Zjaeni.

Baca Juga  Car Free Day Bojonegoro Mulai Dibuka Kembali

Setelah korban ditemukan selanjutnya bersama dengan warga korban dibawa ke Rumah Sakit Muhamadiyah Sumberrejo dan diketahui pada saat di rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

“Pihak keluarga pasrah menerima kejadian ini sebagai musibah, Kami imbau kepada orangtua agar tidak lalai dalam menjaga anaknya, terus awasi anak saat mereka bermain, jangan sampai lepas penjagaan,” pesan AKP M. Nur Zjaeni.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBPMPD Gelar Bimtek Software Aplikasi Pengelolaan Keuangan
Artikulli tjetërIbu RT Gelapkan Motor Tetangga

Tinggalkan Balasan