Bobol Warkop, Tertangkap Basah Pemiliknya

28

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Unit Reskrim Polsek Benowo dibantu oleh warga berhasil mengamankan pelaku pencurian pada, Sabtu (26/11/2016) yanga lalu dini hari sekitar pukul 04.30 wib.

Pencurinya bernama Faisal Arifin (35), asal Jl.Romokalisari, Benowo Surabaya.

Pelaku tersebut melancarkan aksinya masuk dan membobol laci penyimpanan uang milik Warkop gelas sebelah rel Kereta Api (KA) Benowo yang juga di Romokalisari saat warga yang lain menunaikan ibadah sholat subuh.

Kompol Machmud, Kapolsek Benowo Surabaya mengungkapkan,korban yang saat itu sedang bermain Hp di dalam warung tidak mengetahui kalau ada orang lain masuk ke dalam warung miliknya.

Pelaku tersebut dengan cara masuk melalui pintu samping warung kemudian mendorong pintu yang saat itu tidak terkunci.

Loading...
Baca Juga  Guna Atasi Genangan Air, Bojonegoro Terus Bangun Drainase

“Setelah pelaku berhasil masuk kedalam, lalu ia membuka laci tempat menyimpan uang dan mengambil semua uang yang ada didalam laci”,jelas Abah Machmud kepada kabarjawatimur.com,Minggu (27/11/2016).

Kompol Machmud menambahkan, namun saat pelaku akan keluar warung, korban memergoki pelaku tersebut yang saat itu mengendap-endap akan kabur.

Bergegas korban pun berteriak maling hingga warga berhamburan keluar dan menangkap pelaku.

Korban dibantu warga lalu menyerahkan pelaku dan juga barang bukti yang berjumlah Rp.360.000 ke petugas Polisi yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Di samping pelakunya, petugas juga mengamankan sepeda motor milik pelaku yang digunakan untuk beraksi. Tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian.

Baca Juga  Hari Kedua POPDA Jatim XII 2022 Medali Kontingen Jember Terus Bertambah

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Motor, Tertangkap, Babak Belur Dimassa
Artikulli tjetërSepeda Motor Vs Truk, Satu Tewas Satu Kritis

Tinggalkan Balasan