Bobol Warkop, Kepergok Pemilik

19
Polisi mengamankan pelaku pembonol warkop (kiri)

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Sebelum mencuri terlebih dahulu mengamati keadaan sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hal itu pula yang dilakukan M Sukem, dia sering datang ke warung kopi (Warkop) Kothok di Jl. Raya Jambangan Baru Kec. Jambangan Surabaya.

Setelah itu, dia beraksi setelah mengetahui kapan sang pemilik tutup dan meninggalkan tempat usahanya. Keduanya lalu merencanakan niat jahat yakni membobol warkop tersebut,satu pelaku apes tertangkap pada Minggu (18/09/2016) pukul 22.30 Wib.
Pemuda apes tersebut bernama Muhamad Sukem(31) warga Dsn. Ketawang Rt.04 Rw.02 Ds. Sugehwaras Kec. Ngoro Jombang.

Kapolsek Jambangan Kompol Gatot Hariyanto mengungkapkan, saat beraksi tersangka bersama temannya yang bernama Tebe (DPO) masuk ke warung tersebut dengan cara memanjat tembok warung dan merusak atap yg terbuat dari asbes.

Loading...
Baca Juga  Gaduh Soal Solar Subsidi di Tuban, Entah Siapa Yang Salah ?

Setelah keduanya berhasil masuk ke dalam warung lalu mereka membongkar estalase tempat menyimpan rokok dan mengambil beberapa bungkus rokok dimasukkan kedalam tas plastik.

“Keduanya belum sempat menikmati hasil curian dan membawa kabur rokok yang di curinya,aksinya kepergok pemilik warkop tersebut”,kata Kompol Gatot kepada kabarjawatimur.com, Senin(19/09/2016).

Gatot melanjutkan, karena kaget dan panik setelah pemilik warkop tiba-tiba muncul, keduanya berusaha melarikan diri , namun salah satu tersangka yakni Sukem ini tertangkap. Pemilik warkop dibantu Satpam perumahan setempat mengamankan pelaku yang kemudian diserahkan ke Unit Reskrim yang sedang Patroli wilayah.

Bersama barang bukti 1 buah obeng kecil, kini pelaku yang tertangkap ditahan dipenjara Polsek Jambangan Surabaya guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca Juga  Belasan Poket Didapat Polisi dari Rumah Semolowaru

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBeraksi ke Enam Kali, Spesialis Bobol Rumah Tertangkap
Artikulli tjetërSebar Spanduk Tegaskan Parkir Gratis

Tinggalkan Balasan