Bobol Toko, Emak Emak Digiring ke Polsek

32
Emak-emak saat jalani penyidikan.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Dengan berpura-pura mengambil barang-barang bekas, Emak-emak di Surabaya nekat membobol toko Noval didalam pasar Asemrowo di Jalan Asemrowo Surabaya.

Emak-emak spesial bobol toko itu adalah, Sumiyati (39), warga Jalan Gadukan Baru Gg. 5 Surabaya.

Pada, Senin 23 Agustus 2021 pukul 00.30 WIB, pelaku melihat lokasi sepi lalu membuka paksa pintu kios toko dan mematikan lampu lalu mengambil barang yang ada di toko.

“Barang-barang itu lalu dimasukkan ke dalam karung plastik di jadikan satu, kemudian tersangka jalan kaki keluar Pasar,” kata Kompol Hari Kapolsek Asemrowo, Selasa (31/8/2021).

Lanjut Hari, pada saat berjalan keluar pasar itulah berpapasan dengan penjaga pasar dan tersangka melarikan diri.

Loading...
Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Berdasarkan informasi Kejadian tsb diatas, Unit Reskrim Polsek Asemrowo mendatangi lokasi, selanjutnya mengamankan pelaku untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku berhasil ditangkap oleh keamanan pasar dibantu piket Reskrim Polsek dan diamankan ke Polsek Asemrowo,” tambah Hari.

Berdasarkan keterangan keamanan pasar di pasar, sebelumnya sering terjadi pencurian. Pelaku juga mengaku pernah melakukan hal sama di pasar Pecindilan, Pegirikan, Pabean, namun dilepas karena barang buktinya, nilanya tidak besar.

Barang bukti yang juga diamankan, 25 bungkus mie sedap, 8 renteng Good Freze, 1 sak karung berisi kacang tanah seberat 18 Kg dan uang receh sebesar Rp 20 ribu.

“Untuk kasus saat ini akan kita lanjut karena korbannya melapor,” tutup Kompol Hari.(*)

Baca Juga  Saat ini, Polisi Kembali Gencar Lakukan Patroli Keramaian, Warkop dan Cafe

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakKumham Peduli Kumham berbagi, Kanwilkumham Jatim Bagi Bansos Tahap 2
Artikulli tjetërHampir 100% Penghuni Lapas di Jatim Sudah Vaksin

Tinggalkan Balasan