BNNK Surabaya Ringkus Empat Pengedar Narkoba

116

Bayar Narkoba Bisa Cicil

SURABAYA (kabarjawatimur.com) -Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya (BNNK) berhasil membekuk pengedar narkoba jenis Extacy, Sabu dan ganja pada Sabtu (12/11/2016) yang lalu.

Keempat bandar tersebut ditangkap setelah petugas lebih dulu membekuk Iwan Wicahyoni (36) asal Jl. Kedondong Kidul Gg.1 Surabaya.

Sekurty salah satu perusahaan tersebut tertangkap di Hotel WSK di Jl.Siwalankerto saat mengkonsumsi narkoba bersama wanita penghibur yang juga ikut dibekuk petugas.

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya AKBP Suparti menjelaskan, setelah tersangka Iwan tertangkap, petugas mencoba melakukan pengembangan dari mana asal usul narkoba tersebut.

Pengakuannya Iwan l, ia biasa mendapatkan barang tersebut dari dua orang pengedar yakni Topo (31) dan Mulyono (46) keduanya warga Jl. Kalibokor Surabaya.

Baca Juga  Puluhan Pemuda Geruduk Kantor Bapedda Jatim

Mendapati keterangan dari Iwan tersebut akhirnya petugas bergerak cepat dan berhasil menangkap dua orang perantara tersebut sehari setelah tersangka Iwan dibekuk.

Loading...

“Saat ditangkap semua tersangka saat dites urin hasilya positif. tersangka Topo dan Mulyono tersebut rupanya kaki
tangan bandar narkoba bernama Doni mantan penghuni Lapas Madiun dalam kasus yang sama “, kata Suparti kepada kabarjawatimur.com, Senin(14/11/2016).

Tak mau bandar penyuplai narkoba ketiga tersangka tersebut kabur, akhirnya petugas BNNK kembali melakukan pengintaian terhadap tersangka Doni.

Hingga penyelidikan juga pengintaian beberapa hari tersebut membuahkan hasi, petugas berhasil mengamankan Doni (36) di kediamannya di daerah Kalibokor Surabaya.

“Ternyata Doni tersebut menjual narkoba dengan cara unik juga yakni para konsumennya bisa membayar secara dicicil atau kredit,sehingga pelanggan tersangka ini cukup banyak. Itu dibuktikan dengan adanya buku rincian pengeluaran narkoba”, imbuh Suparti.

Baca Juga  Bareng Warga, TNI di Sarirejo Lamongan Perbaiki Saluran Irigasi

Dari penangkapan keempatnya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, narkoba jenis ektasi sebanyak 21 buah, Sabu 11 poket dan ganja 2 linting.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMotor Tersangkut Rel, Dua Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk
Artikulli tjetërTersinggung Ditantang Berkelahi, Pacar Mantan Dihajar

Tinggalkan Balasan