BMW Seri 2 Gran Coupe, Mobil Bisa Diajak Konsultasi Dengan Harga Ekonomis

101

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Fitur mewah dengan harga fantastik ekonomis dikeluarkan oleh BMW Astra bersama BMW Group Indonesia. All-New BMW Seri 2 Gran Coupé, merupakan bukti komitmen BMW Astra kepada para pelanggan.

BMW 218i Gran Coupé Sport dirakit secara lokal dengan di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. The 2 Gran Coupé adalah pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman. Dengan tampilan desain sporty, BMW Seri 2 Gran Coupé membentuk tolok ukur kedinamisan di kelasnya.

Lounching penjualan Seri 2 Gran Coupe pada Kamis (24/2/2022) di Surabaya menampilkan beberapa varian warna biru, putih, hitam dan abu abu. BMW seri 2 Gran Coupe selain mempunyai sikap elegan tapi juga extravagant. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW.

Selama jumpa. Pers dihadiri oleh Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, memberikan keterangan , “All-new BMW Seri 2 Coupé tersedia dalam varian BMW 218i Gran Coupé Sport dengan harga menarik Rp.805.000.000 on-the-road Surabaya. Model ini juga hadir dengan program pembiayaan yang tawarkan cicilan lebih ringan mulai dari Rp 7,5 juta per bulan”, ujarnya.

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire. Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

Baca Juga  Kabupaten Bojonegoro Ikuti Event Jatim Kominfo Festival

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Loading...

Beberapa vitur canggih yang diberikan oleh BMW Seri 2 Gran Coupe meski dengan harga ekonomis yang diberikan., seperti halnya tentang kenyamanan dan keselamatan dari segi ban, dimana meski mengalami kebocoran pada ban mobilnya namun tetap bisa dikendarai hingga 80 km. Penjelasan an Fitur canggih tersebut diutarakan oleh Axel Julio selaku produk jenius BMW Astra.

“BMW Seri 2 Gran Coupe ini mempunyai fitur canggih untuk keselamatan pengendara, dimana bila mengalami kebocoran ban maka dipastikan tidak akan mengalami kendala dijalan, bisa bertahan untuk dikendarai hingga batasan jarak tempuh hingga maksimal 80 km,” ujarnya.

Baca Juga  Pembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

Ditambahkan lagi fitur canggih lainya yaitu bisa menghindari gesekan atau tabrakan kecil saat melintas diruas jalan sempit, dan BMW Seri 2 Gran Coupe juga bisa mengingat memori perjalanan mobil dengan jarak 50 meter sebelumnya.

“Jadi mobil ini juga mempunyai memori rute perjalanan selama 50 meter ke belakang, ambil contoh bila pengendara masuk di sebuah jalan sempit ternyata jalan tersebut semakin lama semakin sempit sehingga tidak bisa dilewati dan mobil harus kembali mundur, nah….mobil ini bisa mundur otomatis seperti saat jalur maju 50 meter sebelumnya”

Selain itu fitur teman konsultasi apa benar tersedia di BMW Seri 2 Gran Coupe?
Bincang bincang antara mobil dengan pengendara terkait kondisi yang dialami bisa dilakukan, salah satunya bila sang pengendara mengalami kelelahan atau kebosanan saat perjalanan jauh.

“Seri 2 ini bisa diajak konsultasi, maksudnya bila sang pengendara sedang mengantuk atau bosan, apa yang harus dilakukan pengendara? maka Seri 2 Gran Coupe memberikan jawaban atau saran untuk mengunakan mode Sport, sehimgga adrenalin pengendara lebih terpacu,” tambah Alex Julio. .

Reporter. : yanto

Loading...
Artikulli paraprakSiapkan 23 Layanan Adminduk, Lamongan Siap Transformasi Identitas Digital
Artikulli tjetërKemenkumham Kordinasi dengan Polres Pasuruan Terkait WN Palestina yang Kabur

Tinggalkan Balasan