BLP Property Luncurkan Rumah Harga Rp 150 Jutaan di Gresik Utara

187

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Meski kondisi ekonomi global sedang terdampak pandemi, PT Bumi Lingga Pertiwi (BLP) tetap berinovasi dengan melounching kawasan perumahan dengan nama Gresik Kota Raya (GKR) yang berlokasi di Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Gresik.

Tak tanggung tanggung, lahan yang sediakan di Perumahan GKR ini seluas 130 hektar. Yang terbagi dalam Sektor Utara seluas 15 hektar, Sektor Timur 15 hektar, dan Sektor Barat seluas 100 hektar.

Proyek baru ini tak luput dari tingginya kebutuhan perumahan bagi kaum milenial. Salah satu pemicunya yakni banyaknya perusahaan di Gresik yang memiliki ribuan karyawan atau pegawai yang berusia produktif.

 

Manager Marketing BLP Property Ahmad Zainul Arief mengatakan salah satu pertimbangan dibukanya GKR ini karena kawasan wilayah utara Gresik kini berkembang pesat sejak adanya Pelabuhan JIIPE (Java Integrated Industrial and Port Estate).

Terlebih lagi, ada suatu perencanaan di area dekat JIIPE akan dibangun exit tol yang menghubungkan tol Krian, Legundi, Bunder dan Manyar.

Baca Juga  Istri Sedang Hamil, Suami Dipenjara Ditembak Pula

“Keunggulan kawasan ini adalah lokasinya strategis karena hanya berjarak 25 menit dari Gresik Kota Baru (GKB) yang kini telah berkembang menjadi salah satu kawasan moderen,” kata Zainul Arief, Senin (14/9/2020).

Loading...

Konsultan Marketing BLP Property Eko Sumargo menambahkan, ada dua tipe yang ditawarkan di sektor utara yakni tipe 30/60 dan tipe 36/72 dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 205 jutaan. Dengan uang muka atau DP 20 persen yang bisa diangsur hingga 12 kali tanpa bunga.

“Konsep GKR ini adalah Rumah Pantas, yakni pantas harga dan pantas kualitasnya. Pantas harga karena dibanderol mulai dari harga Rp 150 jutaan. Sedang pantas kualitas, material serta proses pengerjaannya dapat dipertanggungjawabkan,” ucap Eko Sumargo.

Eko membeberkan, BLP Property sejauh ini sukses mengembangkan Perumahan Gresik Kota Baru (GKB), sehingga menjadi kota mandiri yang prestisius sejak tahun 1981. Di situ telah dihuni lebih dari 40.000 jiwa, dengan dilengkapi fasilitas pendidikan, kesehatan, sentra bisnis dan kuliner, hotel bahkan mall.

Baca Juga  Sukseskan Pilwali, Polisi di Blitar Gelar Doa Bersama

 

“Termasuk di PPS yang telah dikembangkan oleh BLP Property hingga menjadi kawasan terpadu paling potensial di Gresik. Di situ telah dibangun berbagai regency tematik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat modern,” tambah dia

 

Sementara itu, Rama dan Riri salah seorang pasangan keluarga yang membeli rumah di GKR mengatakan, bila dirinya memiliki kepercayaan kepada BLP Property yang telah sukses mengembangkan kawasan perumahan GKB dan Pondok Permata Suci (PPS).

“Kebetulan orang tua saya tinggal di GKB. Dan ada juga saudara yang tinggal di PPS. Jadi sudah tahu kualitas dari BLP Property,” ujar Rama. (*)

Reporter: Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan