Salah satu sudut Jember Town Square

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Bisnis properti berupa hunian mulai menggeliat di Kabupaten Jember. Dengan mengusung konsep Europen City Walk Prosperland Grup yakni Jember Town Square, diresmikan sebagai apartemen dan premium factory outlet pertama di Jember ini, Jumat (6/12/2019), oleh Bupati Faida.

Hunian millenial, dengan konsep Europen City Walk termasuk taman, atrium, area tenant street food, mendapat sambutan positif dari para konsumen.

Seperti diketahui pada medio April 2018 lalu, Bupati Faida meletakkan batu pertama pembangunan Apartemen ini. Dan dalam waktu setahun sekitar 228 unit terjual habis dan mulai diserahterimakan kepada para pemiliknya.

Peresmian diawali dengan pengguntingan pita oleh Bupati Faida yang didampingi Forkompimda serta Direktur PT. Balakosa Jaya Sentosa Angga Kusuma Putra, yang dilanjutkan dengan meninjau Apartemen dan tenant di area Jetos tersebut.

Baca Juga  Jember Masuk Level 1, Tetap Waspada Jangan Kendor Prokes

Seperti diketahui sejumlah pengusaha nasional turut mengisi tenant di apartemen Jetos tersebut. Tercacat AA’ Raffi Fried Chicken milik artis Rafi Ahmad, Bread Talk & J.CO tenant Internasional, Qua-li, Tea Break serta area bermain anak, yaitu Element.

Loading...

Jember Town Square juga jadi pusat nongkrong. Terdapat 12 Food Court yang mempunyai banyak pilihan menu seperti, Sejiwa Kopi, Kongkow, Tuk-tuk Tea, Pempek Wong Tuo, Kheytime, Mie Djuragan, Chy Fry Chicken, AVY Food & Fresh, Rumah Pasta, Nancep Duren, Waroeng warna warni, dan sebagainya. Selain itu, awal tahun depan akan didirikan bangunan Anchor yang di dalamnya terdapat bioskop Cinnepolis.
Usai meresmikan Jember Town Square, Bupati bersama rombongan menyempatkan makan siang di Ghimpo food court Jember Town Square.
Direktur PT Balakosa Jaya Sentosa menjelaskan bahwa Jember Town Square hadir untuk membawa dampak postitif terhadap kota Jember dan masyararakat setempat.

Baca Juga  Besi Baliho Bergambar Puan Ternyata untuk Bangun Mushala

“Diharapkan Jember Town Square dapat menjadi salah satu destinasi wisata di kota Jember dan menjadi tempat thematic pertama di Jawa Timur yang mengusung konsep European City Walk,” ujar Angga.

Seperti diketahui, animo masyarakat terhadap Jetos sangat besar, terbukti hunian di tengah kota Jember ini laris manis dan diharapkan bisa membawa dampak positif perekonomian di Kota Jember. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaResmi Dilantik, Intip Tugas, Fungsi dan Gaji BPD
Berita berikutnyaDisimpan dalam Rekening Pacar, Polisi Sita Uang Milyaran Milik Pelaku Bobol Kartu Kredit

Tinggalkan Balasan