BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Guna memupuk kebersamaan dan kekompakan dikalangan Tiga Pilar dan PKK Desa Tejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan Outbound.

Acara diikuti oleh sejumlah 100 peserta dari Kepala Desa serta Perangkatnya juga Babinsa Serda Afif Hamdi maupun Bhabinkamtibmas Aiptu M.Dulah dan BPD serta PKK.

Acara ini diprakarsai oleh Kepala Desa Tejo M.Qomarudin S.Ag dengan Saka Bhayangkara Polres Bojonegoro yang bekerjasama dengan Kresna Management yang mengambil lokasi di Pantai Mangrope Tuban.

Kepala Desa Tejo, M.Qomarudin S.Ag yang membuka acara dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan itu merupakan program yang hendaknya ditanamkan kepada Masyarakat Desa Tejo untuk membangun & memupuk rasa kebersamaan serta kekompakan tim dalam rangka melaksanakan perannya untuk ikut serta dalam pembangunan desa.

Baca Juga  PMI Jember Kirim Relawan Bantu Korban Banjir Bandang Kota Batu
Loading...

Menurut Aiptu Agus Purwanto SE MM selaku Pamong Saka Polres Bojonegoro, kegiatan itu mengandung makna tersendiri karena outbound dengan berbagai permainan mengisyaratkan arti dari sebuah kebersamaan yang dilebur menjadi satu kesatuan sehingga memperkuat tim.

“Outbound dengan segala permainannya ini kita yakini akan membangun sportifitas dalam tim, Karena dalam sebuah tim haruslah kompak dalam berbagai hal yang dilakukan, sehingga mencapai tujuan bersama untuk semakin memperkuatnya,” tutur Aiptu Agus Purwanto SE MM.

Ditambahkan lebih lanjut oleh team Kresna Management Drs Musyafa M.Pdi bahwa dalam sebuah tim, kuncinya adalah mendengar dan saling menghargai.

“Karena satu sama lain pastinya akan berbeda pendapat dan dari situlah jika kita bisa memahami dengan menggali bersama-sama tujuan sebuah tim itu akan semakin tangguh dan kuat,” pungkasnya.

Baca Juga  Sepasang Kekasih ini Diamankan Polisi, Penyebabnya?

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Berita sebelumyaHadiri Seminar di UMM, Sri Mulyani Jadi Rebutan Foto Selfie
Berita berikutnyaSpesialis Garong Rumah Kos Dibekuk

Tinggalkan Balasan