Biar Bugar Isap Sabu, Akibatnya Sopir Masuk Bui

33

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Banyak cara untuk mendapatkan kebugaran agar tubuh tetap sehat, salah satunya dengan berolah raga. Lain halnya dengan M.Hari, asal Purwodadi,Demak ini agar tubuhnya terjaga bugar ia melakukan cara yang salah hingga akhirnya berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Benowo Surabaya.

Sopir paket ekpedisi tersebut mengkonsumsi narkotika berjenis sabu yang akhirnya mengantarkannya ke jeruji penjara dalam waktu yang lama yakni diatas 5 tahun .

Kepada petugas Reskrim Polsek Benowo, pria lajang 25 tahun tersebut mengatakan, jika sabu yang dikonsumsinya selama dua bulan tersebut didapat dari seseorang dengan sistim diranjau.

“Perpaket pahe dikasih harga antara Rp.150.000 hingga Rp.200.000,” kata M Hari kepada kabarjawatimur.com,Kamis (22/09/2016).

Baca Juga  Polisi Amankan Pengedar Putat Jaya Surabaya

Kompol Sofwan,SH Kapolsek Benowo mengatakan, guna menjalankan 100 hari progam kerja Kapolri dalam pemberantasan narkoba dan juga adanya informasi tentang adanya pengguna narkotika didaerah Tambak Oso Wilangun, maka petugas bergerak cepat untuk mengamankan pelakunya.

Loading...

Saat di tanya petugas awalnya tidak mengakui jika dituduh membawa sabu, Polisi yang menangkapnya lanjut menggeledah mobil dan juga pelaku, akhirnya pelaku ini tidak berkutik saat petugas mendapati plastik bekas bungkus sabu yang disimpan dibalik bajunya.

“Pelaku ditangkap petugas saat sedang parkir di SPBU Jl.Tambak Oso Wilangun, saat itu pelaku ini baru saja mengkonsumsi sabu didalam Truk yang disopirinya,” jelas Kompol Sofwan,SH.

Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) Jo pasal 132 ayat (1) UU RI. No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman humuman diatas 5 tahun penjara. Dari pelaku petugas mendapatkan barang bukti berupa pipet dan 2 platik kecil yang didalamnya ada sisa sabu.

Baca Juga  Polisi Amankan Pengedar Putat Jaya Surabaya

Penulis : Ekoyono, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

.

Loading...
Artikulli paraprakICMI : Percepat Bantuan Untuk Korban Musibah Banjir Garut-Sumedang
Artikulli tjetërIngin Bergaya, Penjaga Toilet Curi Jam Tangan

Tinggalkan Balasan