BHS-Taufiq Resmi Daftar Ke KPU Sidoarjo, Kenalkan Tagline ‘Sidoarjo Baik’

212
Cabup Bambang Haryo Soekartono-Cawabup Taufiqulbar

SIDOARJO (kabarjawatimur.com)- Pasangan calon kepala daerah Sidoarjo Ir Bambang Haryo Soekartono – H.M.Taufiqulbar mengusung Tagline “Sidoarjo Baik (Bambang-Taufiq)” dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020. Tageline ini dikenalkan Bambang Haryo Soekartono, saat mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo, Jum’at (4/8/2020).

“Kita ingin lebih baik lagi ke depannya, karenanya kita usung tagline “Sidoarjo Baik” di Pilkada Sidoarjo 2020,” ujar Bambang Haryo.

Cabup Bambang Haryo Soekartono-Cawabup Taufiqulbar

Masih menurut Bambang Haryo, pada Pilkada 2020 ini, dirinya mengajak semua menyambutnya bergembira dan senang terutama saat masa kampanye nanti. Bambang Haryo berharap tidak ada kampanye negatif, yang bisa menciderai pelaksanaan Pilkada Sidoarjo.

Loading...

“Kita ingin semua senang dan gembira di Pilkada Sidoarjo ini,” ujar Bambang Haryo lagi.

Baca Juga  Spesialis Pencuri Dompet Dalam Mobil Dibekuk, Pelaku Dua Orang Pria

Sementara itu H.Taufiqulbar Bacawabup yang mendampingi Bambang Haryo, optimis pasangan Sidoarjo Baik akan menjadi pemenang dalam Pilkada 2020 ini. Dirinya mematok angka 60 hingga 70 persen perolehan suara, yang bisa diraih dalam pemungutan 9 Desember 2020 nanti.

“InsyaAllah saya optimis menang. Karena konsep dan visi misi yang diusung Pak Bambang sangat bagus untuk kemajuan Sidoarjo. Dan lagi sebagai kader NU, InsyaAllah kita juga akan didukung maksimal oleh masyarakat Nahdliyin Sidoarjo,” ujarnya.

Reporter: Slamet A

Editor: Risky

 

Loading...
Artikulli paraprakKomisi C Dukung Pemasangan Wastafel Cegah Corona
Artikulli tjetërPDIP-PAN Usung Pasangan Berkelas di Pilbub Sidoarjo

Tinggalkan Balasan