Bhayangkara Run 2019, Agenda Peringati HUT 73 Polri

34

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-
Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, pada 1 Juli 2019, Polrestabes Surabaya menggelar acara Bahayangkara Run 2019.

Acara Bhayangkara Run dengan rute 6 KM dan 10 KM, ini juga beetujuan untuk menciptakan gaya hidup sehat masyarakat Surabaya bersama Polri.

Bhayangkara Run juga sebagai ajang silaturahmi Polri dengan komponen masyarakat Surabaya untuk menciptakan Surabaya aman, nyaman, damai dan tertib.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandy Nugroho menjelaskan, HUT Polri ke 73, dengan mengajak warga, Pelajar, insan media dan seluruh komponen masyarakat Surabaya untuk mengikuti Bhayangkara Run.

Nantinya, bagi para pemenang yang mengikuti lari dengan jarak 6 KM di sediakan hadiah juara satu sebesar 4 juta, dan juara dua sebesar 3 juta sedangkan juara tiga sebesar 2 juta.

Loading...
Baca Juga  Wisata Edukasi Kalitengah, Ciptakan Interpreneur Lamongan

Sedangkan bagi peserta yang mengikuti lari dengan jarak 10 KM, panitia menyediakan hadiah juara pertama 5 juta dan juara dua 4 juta sedangkan juara tiga sebesar 3 juta.

“Untuk pendaftaran sangat mudah hanya dengan cara online klik di Website : BHAYANGKARARUN.COM.

Setiap peserta akan mendapatkan Jersey menarik, Bib Timer dan Medali, untuk Start dan Finishing di Polrestabes Surabaya Jalan Sikatan Surabaya,” sebut Kombes Pol Sandy Nugroho, Jum’at (28/6/2019).

Bukan itu saja panitia lomba Bhayangkara Run 2019 Polrestabes juga menyediakan hadiah Doorprise berupa, sepeda motor, kulkas, TV, HP, mesin cuci dan sepeda gunung. (Ekoyono)

Teks foto : Kapolres di dampingi Wakapolres saat memberi pengarahan kepada insan media dan para Juri.

Baca Juga  Dinilai Aman, Polisi Turunkan Jumlah Personil Pengamanan Sidang MSAT

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakSindikat Pencuri Truck dan Pick Up Kena Bondet, Tim Cobra: Pelaku Kabur Bawa Infus
Artikulli tjetërCuri Laptop di Rumah Majikan, Penjaga Rumah Ditangkap ‘Serigala’

Tinggalkan Balasan