SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pemain Korea Lee Yu Jun dipastikan akan bertahan di Bhayangkara FC (BFC). Kabar ini disampaikan oleh asisten manajer BFC, AKBP Sumardji, kemarin, Jumat (30/12/2016).

Menurut Sumardji, Lee adalah pemain yang pas di komposisi lini tengah. “Ia saya lihat mempunyai semangat tinggi ketikabermain,” bebernya.

Lee baru pertama kali bermain di Liga Indonesia. Dia juga baru setengah musim berbaju BFC, tapi kontribusinya tidak bisa dianggap remeh. Sebab, sebagai gelandang bertahan, dia mampu menciptakan dua gol bagi tim yang bermarkas di Jalan Jemursari Selatan itu.

“Mudah-mudahan Lee musim depan akan bermain lebih bagus lagi,” kata Sumardji kepada kabarsurabaya.com.

Loading...
Baca Juga  Mahasiswa PTN Asal Sukorejo Kebomas Dibekuk Usai Hajar Tetangga

Selain Lee, Thiago Furtuoso juga dipertahankan oleh BFC. Thiago mengemas 15 gol. Pundi-pundi golnya bisa saja bertambah jika dia tidak mengalami cedera retak tulang kering ketika dijamu Persegres Gresik.

Nah, harapannya, pemain asal Brasil itu sudah pulih ketika kompetisi berjalan. Saat ini Thiago dalam masa pemulihan. Sebab, gips yang membalut kakinya sudah dilepas. Thiago juga mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bermain bersama kompatriotnya, Otavio Dutra.

“Akan sangat menyenangkan sekali jika bisa segera bermain. Saya kangen untuk menendang bola dan mencetak gol lagi,” urai Thigo.

Reporter: Yudi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Berita sebelumyaPerkumpulan Aspirasi Ummat Datangi Gedung Dewan, Pertanyakan Perda dan Perbub Rumah Kos dan Hiburan
Berita berikutnyaPerayaan Pergantian Tahun Dipusatkan di Alun-Alun

Tinggalkan Balasan