Bhayangkara FC Carikan Tandem untuk Thiago

21

SURABAYA (kabarjawatimur.com)- Manajemen Bhayangkara FC (BFC) bakal mencari pendamping Thiago Furtuoso yang pas di lini depan. Sebab, di Indonesia Soccer Championship (ISC), striker yang mengemas 15 gol itu terlihat belum punya tandem yang pas.

Padahal, jika Thiago mendapatkan tandem yang cocok, pemain asal Brasil yang baru semusim bermain di Indonesia itu dipastikan bakal lebih maksimal dalam bermain.

Chief Executive Officer (CEO) BFC, Gede Widiade menyebut, pihaknya sudah menyiapkan pasangan yang tepat untuk Thiago.

“Saya tidak bisa menjelaskannya secara teknis sebab itu nanti urusannya pelatih. Yang jelas, tandem Thiago nanti bakal membuat lini depan BFC makin berwarna,” kata Gede, Selasa (27/12/2016).

Loading...
Baca Juga  Bonyok Dihajar Warga, Jambret ini Asal Simolawang Surabaya

Disebutkan, sebelum Thiago cedera, BFC sebenarnya sudah berada di jalur yang benar untuk merealisasikan target finish di posisi 5 klasemen akhir. Namun, nasib berkata lain, Thiago cedera ketika BFC melawan ke Persegres.

“Itu menjadi bahan evaluasi yang berharga bagi kami. Sebab, ketika itu, tim sangat-sangat mengandalkan Thiago. Jadi, ketika yang bersangkutan cedera, keseimbangan tim jadi goyang,” terang pengusaha sukses di Jakarta ini.

Sementara itu, BFC saat ini tengah meliburkan kegiatannya. Selepas tanggal 15, bagi pemain yang dipanggil, akan kembali berkumpul di mes BFC, Jalan Jemursari Selatan, Surabaya. Nah, sebelum tanggal tersebut, dipastikan pelatih anyar BFC, Simon McManemy akan tiba di Surabaya.

Baca Juga  Komisi D Segera Sidak dan Panggil PT PMP

Reporter: Yudi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSiaga Satu Meski di wilayah Polsek Trucuk Tak ada Gereja
Artikulli tjetërKapolres Pelabuhan Tanjung Perak Resmikan Klinik Parama Medika

Tinggalkan Balasan