Bertatto Pistol, Pria ini Diamankan Polisi

169

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Pria bertatto Pistol ini diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya. Dia ditangkap karena diketahui memiliki narkotika jenis sabu.

Pria itu bernama, Ardiansyah (21) warga Jalan Kupang Panjaan II, Surabaya, dibekuk petugas pada, Jum’at, 26 juli 2019 sekitar pukul 10.00 WIB.

Kompol Budi Nurcahyo, Kapolsek Wonocolo Surabaya mengungkapkan, begitu ada informasi terkait penyalahgunaan narkotika dari warga, petugas langsung melakukan penyelidikan di wilayah Petemon.

Ketika petugas mengetahui pelaku yang ciri cirinya persis, langkahnya saat itu langsung dihentikan dan digeledah oleh petugas.

Loading...

“Di saku depan kanan celana yang dipakainya, ditemukan sebuah bungkus rokok yang didalamnya terdapat 1 (satu) buah klip plastik berisi narkotika sabu,” sebut Budi, Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga  Sebulan Satreskoba Polres Gresik Ringkus 16 Budak Narkoba dan Puluhan Gram Ganja

Dalam pemeriksaan awal, pelaku imi mengakui kepemilikan sabu tersebut. Sedianya sabu dalam paket hemat seberat 0,38 gram akan digunakannya sendiri.

Terbukti bersalah, selanjutnya pelaku berikut barang bukti sabu serta 1 buah HP diamankan dan dibawa ke mako Polsek Wonocolo untuk proses sidik lebih lanjut. (Ekoyono)

Teks foto : Pelaku sabu yang bertatto pistol.

Editor : Budi

Loading...
Artikulli paraprakOJK Jember: Jangan Gampang Berikan Indentitas KTP Pihak Lain
Artikulli tjetërMasker Kelor Racikan Mahasiswa Jember, Membuat Cantik dan Awet Muda

Tinggalkan Balasan