Bertatto “Love is Mother” Pencuri Motor yang Dihajar Warga Ngagel Rejo Utara

42
Dua pencuri motor yang ditangkap petugas

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Kepergok mencuri motor, dua pria bonyok dihajar warga di Jalan Ngagel Rejo Utara Gg. 8, Selasa, 22 Oktober 2019 sekira jam 02.00 WIB.

Pelakunya, Farif Fadli (24) asal Jalan Bolodewo Rw 003 Simokerto Surabaya dan Heri (35) asal Jalan Tambak Wedi Tengah Gg III, Surabaya.

Jika saja aksi keduanya saat itu tak kepergok warga, sepeda motor milik Anisatul (22) asal Jember dipastikan hilang, sebab kedua pelaku sudah merusak kunci stir.

Baca juga : https://www.kabarjawatimur.com/8-poin-ini-selamatkan-anda-dari-tilang-polisi-di-razia-semeru/

Kejadiannya bermula, pada Rabu, 22-10-2019, sekira jam 02.00 WIB, korban ini pulang kerja dan kendaraan di parkir di teras depan rumahnya dilokasi kejadian.

Kendaraan jenis Honda Beat Warna Putih,Nopol L-2353-BT tersebut terparkir lalu di tinggal korban untuk Istirahat dan sudah dalam keadaan terkunci Stir.

Baca Juga  Kronologi Bandar Sabu Ditembak Mati di Surabaya, Lawan Polisi dengan Pistol Rakitan
Loading...

“Saat ditinggal masuk beberaap menit itulah kedua maling ini beraksi, mereka sebelumnya telah mengamati situasi rumah korban,” sebut Ipda Arie Pranoto Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mewakili Kapolsek, AKP Christoper L Lebang, Rabu (23/10/2019).

Pelaku ini tak sadar jika saat beraksi ada salah satu warga yang memergoki aksi tersebut dan akhirnya mencoba menggagalkan.

Korban terbangun karena ada kerumunan warga sedang cek-cok dengan dua orang laki-laki, bersamaan anggota Unit Reskrim Polsek Wonokromo sedang laksanakan kring serse langsung interogasi kekeduanya.

“Pada orang tersebut saat itu didapati ada alat berupa kunci magnet / dan kunci T,” tambah Arie.

Mengetahui maling, warga yang berkerumun tak dapat terkendali bahkan ada beberaa yang langsung menghajar keduanya.

Baca Juga  BMKG Himbau Nelayan Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Banyuwangi

Dua pelaku yang salah satunya bertatto “Love is Mother” tersebut sempat dimasa oleh warga sekitar yang kesal atas ulah keduanya.

Akhirnya, untuk menyelamatkan nyawa keduanya, polisi membawa kedua pelaku dan diamankan di Polsek Wonokromo berikut barang buktinya. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan