Bersarung, Warga Gresik Tewas di Makam Kembang Kuning Surabaya

194

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Warga disekitar Makam Kembang Kuning (dekat gapura Pakis Sido Kumpul), usai makan sahur digegerkan dengan penemuan jenazah.

Warga sekitar kali pertama mengetahui jenazah yang masih bersarung itu pada pukul 03.53 WIB, dan langsung melaporkan penemuan itu ke petugas terkait dan juga pihak Kepolisian.

Pukul 04.30 WIB, anggota Polsek Sawahan didampingi Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

Akhirnya identitas jenazah itu diketahui bernama Sumari (53) warga Ds. Slempit Rt/Rw 16/03, Kelurahan Slempit, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik.

Korban ini kesehariannya menjadi tukang becak diarea makam Kembang Kuning. Kamis, 07 Juni 2018 dini hari, warga sekitar melihat Sumari ini berhenti di Makam Kembang Kuning tepatnya di gapura Pakis Sido Kumpul.

Loading...
Baca Juga  Sebanyak 22 Partai di Jember, Hari Ini Sosialisasi Tahapan Pemilu dari KPU RI

Yang bersangkutan hendak ke warung yang ada di dalam area Makam Kembang Kuning. Saat turun dari becaknya korban secara tiba-tiba berjalan sempoyongan dan terjatuh.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban ini tewas diduga karena sakit dan saat ini dalam penyelidikan,” kata Kompol Dwi Eko, Kapolsek Sawahan Surabaya, kepada Kabarjawatimur.com, Kamis (7/6/2018).

Setelah di lakukan olah TKP oleh Tim Inafis, jenazah korban langsung di bawa ke kamar jenazah Rs. Dr. Soetomo menggunakan Ambulan Dinas Sosial untuk dilakukan visum.

Teks foto : Korban saat pertama kali ditemukan tewas di area makam.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakMinum Es Didatangi Petugas, Ternyata?
Artikulli tjetërTurun dari Bis Mini, Pria Surabaya Dicokok Polisi

Tinggalkan Balasan