Bersama Vicky Amarnani, Monex Gelar Trading Seminar ‘How to Trade the Market Global Market Outlook 2017

56

SURABAYA (kabarjawatimur.com) Apakah anda ingin mengetahui bagaimana pergerakan pasar keuangan tahun depan ? Dan peluang trading apa yang ditawarkan pasar di tahun 2017 ? Serta bagaimana anda memposisikan diri anda di pasar keuangan ?

Sebagai seorang trader atau sebagai pebisnis, tentu anda ingin mengetahui hal-hal tersebut. Karena dengan mengetahui gambaran peluang di tahun 2017, anda bisa mulai menyusun strategi dan mengambil peluangnya.

Semua jawaban itu tersaji dalam Monex Trading Seminar (MTS) tanggal 7 Desember 2016 yang diadakan serentak di 16 kantor cabang Monex di seluruh Indonesia dengan live streaming dari Surabaya.

MTS digelar kali ini membahas How to Trade the Market dan Global Market Outlook 2017, bersama Vicky Amarnani, seorang market strategist yang sangat kompeten dan berpengalaman di pasar keuangan.

Loading...
Baca Juga  Hasil Hearing Komisi I DPRD Gresik, Plt Kadis PMD Bersalah Soal Pungli Atribut Kades

Head of Public Relations PT Monex InvestindoFutures, Omegawati, Vicky Amarnani mengatakan nara sumber yang dihadirkan sangat berkompeten dan berpengalaman. Sebab selain aktif menjadi pembicara seminar pasar keuangan, Ia juga sering memberikan komentar mengenai pasar keuangan seperti Forex, emas, minyak mentah di media-media nasional seperti MetroTv, IDX Channel, Bloomberg TV, TV one, Berita Satu dll.

“Vicky akan memberikan insight dari para ahli keuangan dunia mengenai kondisi pasar keuangan dan peluangnya di 2017,” terangnya, Rabu (7/12/2016).

Diketahui, PT Monex Investindo Futures adalah pemimpin dalam industri berjangka Indonesia. Dengan jumlah transaksi terbesar sejak tahun 2007. Tak hanya itu, PT MOnek Investindo FFuutures juga telah menerima berbagai penghargaan kinerja dari institusi bursa maupun non bursa.

Baca Juga  Jatanras Datangi Rumah Korban Gigitan Anjing Milik Tetangga yang Diduga Juga Mengancam

PT Monex Investindo Futures tercatat telah melayani 13 kota besar Indonesia, dengan 16 kantor cabang, berlisensi BAPPEBTI, anggota bursa BBJ dan BKDI, dan juga merupakan anggota lembaga kliring; KBI dan ICH.

Selain profesional, Monex diketahui telah memiliki kepedulian terhadap pendidikan dan lingkungan generasi muda Indonesia.

Penulis: Budi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakDua Elemen Pemuda dan Masyarakat Datangi Kantor Disporabud
Artikulli tjetërSediakan Tempat Esek-Esek, Homestay Rotterdam Digerebek

Tinggalkan Balasan