Bersama PAC Gerindra Sidayu, Pasangan Qosim – Alif Santuni Puluhan Anak Yatim

122
Bacawabup Gresik Asluchul Alif saat didampingi pengurus PAC Gerindra Sidayu.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Moh Qosim – Asluchul Alif (QA) hadir menyapa masyarakat Dusun Petiyin, Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, dalam acara istighosah yang digelar pada Kamis (17/9/2020) malam.

Dengan didampingi pengurus PAC Sidayu, pasangan QA lalu memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian sosial, sekaligus sosialisasi visi misi program yang diusung oleh paslon dengan slogan ‘Gresik Ayem Tentrem’.

Dalam kesempatan itu, Bacawabup Gresik Asluchul Alif menyampaikan sejumlah visi misi yang diusung paslon QA. Diantaranya terkait program penyempurnaan data yang terintegritas. Seperti halnya pengurusan KTP nantinya bisa diterbitkan di kantor desa atau kelurahan.

Baca Juga  Penyuplai Pil Koplo ke Pelajar di Surabaya Dibekuk Polisi
Loading...

“Kalau datanya sudah terintegritas, maka pengurusan KTP tidak perlu harus ke kantor Dispendukcapil. Cukup dicetak di desa atau kelurahan. Termasuk jumlah pengangguran juga sudah ada datanya,” kata pria yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Gresik ini.

Sementara itu, Wabup Gresik Moh Qosim yang maju sebagai Bacabup dengan diusung PKB dan Gerindra hadir sebagai pembicara. Dia juga menyampaikana sejumlah program dan tak lupa mengajak masyarakat yang hadir untuk bersholawat bersama.

Ketua PAC Gerindra Sidayu Wahyudin didampingi Caleg Gerindra DPRD Gresik Dapil VIII H Ubaidi menambahkan, kegiatan ini digelar dalam rangka silaturrahmi pengurus PAC Gerindra Sidayu yang baru dilantik dengan pasangan QA dan masyarakat.

Baca Juga  Baru Bebas Penjara, Remaja Wonosalam Jombang Kembali Dibekuk Polisi Surabaya

“Melalui acara silaturrahmi dan istighosah ini, semoga apa yang menjadi ikhtiar pasangan QA di Pilbup Gresik akan terkabul. Tentunya dengan menyapa masyarakat agar memahami visi misi yang diusung oleh Pak Qosim dan Dokter Alif,” ungkapnya. (*)

Reporter : Azharil Farich

Loading...

Tinggalkan Balasan