Bersama Bulog Dan Disperindag, Polres Bojonegoro Gelar Pasar Murah

11

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),-Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok pada bulan Ramadan, Polres Bojonegoro bekerja sama dengan Bulog dan Disperindag dan sejumlah agen kebutuhan sembako akan menggelar pasar murah pada tanggal 16 Juni sampai dengan 18 Juni 2017 mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB di halaman depan Mapolres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat kami konfirmasi pada Selasa (13/06) siang mengungkapkan, pasar murah itu digelar untuk membantu anggota Polres Bojonegoro dan juga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok selama Ramadhan.

Loading...

“Pasar murah yang akan kita gelar nanti bukan hanya untuk anggota Polres Bojonegoro saja, tapi juga untuk masyarakat Bojonegoro,” terang AKBP Wahyu S Bintoro.

Baca Juga  Dihadiri langsung Ketum DPP, Pelantikan KNPI Jember Berkonsep Unik

Menurut Kapolres, di pasar murah nanti harga barang yang dijual akan sangat terjangkau oleh anggota dan seluruh lapisan masyarakat, serta jauh lebih murah dan terjamin kualitasnya.

“Semoga dengan adanya pasar murah nanti dapat membantu anggota dan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok,” tutur AKBP Wahyu S Bintoro

“Dari pantauan anggota yang selalu patroli di sejumlah pasar, untuk harga sejumlah bahan pokok sampai saat ini relatif stabil dan belum ada lonjakan harga,” tambahnya.

Reporter : Agus/Hum
Editor : Budi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPanen Semangka Dibulan Ramadhan Jadi Berkah Tersendiri Bagi Warga Desa Ngoken
Artikulli tjetërAntisipasi Kriminal,Polsek Sukosewu Giatkan Operasi Malam Hari

Tinggalkan Balasan