Berpose dengan Kapolri dan Panglima TNI, Anak Kelas 6 SD ini Dijamin Jadi Polisi

238
Aesar didampingi Guru dan pak Babin Bubutan di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)- Siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) ini bernasib mujur, pasalnya pada saat mengikuti progam vaksin pelajar, tanpa disadari bertemu dengan Kapolri dan Panglima TNI saat di Gerai Vaksin Lapangan Thor Surabaya.

Aesar Aulayain Madi namanya, adalah anak yang menyampaikan keinginan menjadi anggota Polisi didepan Kapolri dan Panglima TNI saat vaksin di Gerai.

Begitu videonya beredar dan viral dimedia sosial, bersama Ibunya, Aesar Aulayain Madi bertemu dengan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A Yusep Gunawan di Mako Polrestabes Surabaya, Jumat (12/11/2021).

Kombes Pol A Yusep Gunawan menyampaikan, hal ini adalah sebagai tindak lanjut juga dari niatan anada (Aesar Aulayain Madi) untuk menjadi Polisi pada kesempatan di gerai vaksin lapangan Thor, sewaktu ditanya oleh bapak Kapolri dan bapak Panglima TNI yang saat itu juga ada bapak Walikota serta Kapolda Jatim.

Baca Juga  Taruna Wanita AAL Menempati Mess Baru di Gedung Malahayati

Atas keberanian siswa kelas 6 SDN Tembok Dukuh Surabaya dalam menyampaikan keinginanya untuk menjadi anggota Polri, Kapolrestabes Surabaya memberikan dukungan dan apresiasi.

Loading...

“Kami dari kepolisian, Polrestabes Surabaya khususnya dengan seizin bapak Kapolda jatim akan mengakomordir kepada adik-adik sekolah, masyarakat Kota Surabaya yang akan menjadi Polisi,” kata A. Yusep, Sabtu (13/11/2021).

Polrestabes Surabaya akan mengawal keinginan Aesar Aulayain maupun siswa-siswi yang bercita-cita menjadi Polisi. “Disiapkan dari dini/ dari awal sehingga anak-anak itu akan lebih siap untuk menghadapi baik tes maupun menjadi Polisi kedepan yang baik dan dicintai masyarakat.” Tambah Kapolrestabes.

“Saya mewakili pimpinan tertinggi kami, bapak Kapolri dan bapak Kapolda Jatim akan serius merespon keinginan masyarakat dalam bentuk apapun khususnya yang akan menjadi Polisi,” pungkas Kombes Pol A Yusep Gunawan.

Baca Juga  Pelaku Berkenalan di FB, Awal Pembuangan Bayi di Surabaya

Sementara itu waktu ditanya awak media Aesar merasa senang bertemu dengan Kapolri dan sejak kecil bercita cita menjadi Polisi.

“Sangat senang sekali bertemu dengan Pak Kapolri dan juga Panglima yang menjadikan motivasi untuk jadi Polisi, saya cita cita sejak kecil untuk jadi Polisi,” aku Aesar.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Berita sebelumyaTournamen Junior Piala Kadin Jatim, Golf Diggers Store Surabaya Sponsor Hole In One Atlet Junior
Berita berikutnyaGelar Tawuran, Pelajar ini Sabetkan Celurit dan Tewaskan 1 Nyawa

Tinggalkan Balasan