Berniat Numpang Truk, Pelajar SMP Tewas

54

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Gilang Fadis Pratama, 13 tahun, pelajar SMP Wahid Hasyim, warga Sememi Jaya Gg. 7C Surabaya,meninggal dunia setelah terjatuh dari truk di Jalan Raya Pondok Benowo Indah, Sememi, Benowo, Surabaya. Kejadian itu tepatnya di depan Rumah Makan Pawon Ndeso,pada Jum’at (16/12/2016).

Sesaat sebelum kejadian laka lantas tersebut, korban bersama ke 3 rekannya menumpang truck yang melaju dari arah Timur menuju Barat, saat truk berada di depan pujasera korban naik keatas truck.

Namun naas, pada saat korban  turun ke back truk bernopol S 8076 JA tersebut, ternyata kayu bak truck rapuh, kaki korban dan badan korban jatuh keluar dari back truck. Dikarenakan pada saat korban naik kaki korban terjerat tali tambang yang ada di dalam back truck, dan tali tambang tersebut terjerat di roda belakang truck dan kaki korban lepas dari badan dan masuk di tengah rengan antara roda truck.

Loading...
Baca Juga  Kuliner Khas di Patenkan, Lamongan Gelar Festival Soto

Bripka Eko anggota Polsek Benowo mengatakan, sebelum terjatuh, korban bersama 3 orang temannya, bergelantungan di truk yang dikemudikan oleh Muhammad Muhaimin, asal Desa, Kedamean Rt 20 Rw 2 Kec.Kedamean Gresik.

“Tiba-tiba korban terjatuh, masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang truk tersebut hingga meninggal dunia di lokasi,” kata Eko kepada kabarjawatimur.com, Jum’at (16/12/2016).

Proses evakuasi kaki korban dari himpitan ban truk membutuhkan waktu yang agak lama yakni dengan cara melepas roda dan mengeluarkan kaki yang terjerat tali tambang yang mengikat di roda truck. Setelah berhasil dievakuasi, anggota PMI langsung membawan mayat korban menuju kamar jenazah RSUD.Dr.soetomo di dampingi Ibu korban.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Baca Juga  Masuk Rumah Pura Pura Cari Ibu, Endingnya Dihajar Warga

 

Loading...
Artikulli paraprakBaru Beli Sabu, Sopir Digerebek
Artikulli tjetërJayanata Year End Celebration Gelar Mode Hitam Putih

Tinggalkan Balasan