Bermodus Tuduh Serempet Anak, Rampas Motor ABG

17

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Noval (16), warga Jalan Dukuh Bulak Banteng Gang Pandu, nyaris saja kehilangan sepeda motor kesayangannya. Beruntung korban berteriak, hingga akhirnya, pelakunya yang yang diketahui bernama Arif (25), asal Dusun Mager,Desa Masaran, Kec. Trageh, Bangkalan,diringkus Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya.

Saat beraksi, seperti biasa tersangka mencari sasaran secara acak dan saat melintas berpapasan dengan korban yang sendirian mengendarai sepeda motor.Tak ingin menyiakan kesempatan itu, tersangka lalu putar balik dan mengejar korban dan mencari lokasi sepi lalu meminta korban untuk berhenti dan menepikan motornya.

“Saat disuruh turun dari motornya, korban berontak. Kebetulan dekat dengan rumah anggota, dan langsung ditangkap. Satu pelaku berhasil kabur,”kata Kapolsek Kenjeran AKP Ahmad Faisol Amir, Kamis (15/12/2016).

Baca Juga  Merasa Terjebak, Ketua MUI Balongpanggang Turut Hadiri Pernikahan Manusia dengan Domba

Korban sendiri sempat bingung, karena tak kenal dengan dua tersangka. Salah satu tersangka lalu menghampiri korban, dan langsung menuduh telah menyerempet anak korban hingga dirawat di rumah sakit.

Loading...

Korban yang merasa tak pernah menyerempat orang sempat membantah, tapi oleh tersangka terus disudutkan dan diminta untuk bertanggungjawab. Karena terdesak, korban akhirnya menuruti dan dibonceng oleh Arif. Sementara salah satu pelaku Andri mengikutinya dari belakang.

“Setibanya di Jalan Kedinding Lor Gang Teraatai, motor dihentikan. Saat itu korban disuruh turun dengan ancaman akan dianiaya jika melawan”, tambah Faisol kepada kabarjawatimur.com.

Spontan korban teriak, dan terjadi tarik menarik motor. Kebetulan tak jauh dari lokasi, ada anggota Polsek Kenjeran dan langsung meringkus.  Mengetahui temannya diamankan, pelaku lainnya langsung kabur.

Baca Juga  Mahasiswa UINSA Surabaya Belajar Transplantasi Terumbu Karang di Pantai GWD

Di hadapan penyidik, Arif mengaku apa yang dilakukan atas ajakan temannya. Ia dijanjikan akan diberi komisi dari penjualan motor hasil curian tersebut.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakKepergok Curi Tas, Babak Belur Dihajar Warga  
Artikulli tjetërIsap Sabu Dua Sahabat Masuk Bui

Tinggalkan Balasan