Bermaksud Ambil Pasir di Lereng Gunung Semeru Bapak dan Anak Hingga Kini Tak Ada Kabar

138

JEMBER, (Kabarjawatimur.com) – Dua orang warga Kabupaten Jember berstatus bapak dan anak, Hambali dan anaknya M. Faisal Akbar, warga Dusun Krajan RT 01 RW 05 Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas, hingga kemarin belum di ketahui nasibnya.

Kedua orang tersebut berprofesi sebagai supir truk yang biasanya mengambil bahan material di Desa Sumber Wuluh, Kabupaten Lumajang, yang saat ini terdampak Erupsi Gunung Semeru.

Menurut Mugiati istri Hambali, suaminya berangkat untuk mengambil pasir bersama anaknya M. Faisal pada hari Jumat sore (3/12/2021). Rencananya pada hari Sabtu siang (4/12/2021) siang akan dikirim kepada pemesan pasir.

Pasca terjadinya erupsi Gunung Semeru, hingga kini keduanya tidak ada kabarnya lagi.

Baca Juga  Polrestabes Surabaya Menyegel Discotik LUXOR, Ini Jawabanya....

“Saya dan keluarga yang lain pun jadi cemas bagaimana nasib suami dan anak saya hingga saat ini belum ada kabar beritanya,”kata Mugiati, Senin (6/12/2021).

Pihak keluarga kemudian berusaha mencari keberadaan keduanya. Namun tetap saja nihil, keberadaannya belum diketahui.

Loading...

“Kami sudah mengutus salah satu keluarga untuk mencari dan menanyakan kepada para petugas yang berada di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru, di Desa Sumber Wuluh namun hingga kini belum ada kabar,” terangnya.

“Harapan saya dan keluarga mudah mudah suami serta anak saya cepat di ketemukan,” imbuh Mugiati.

Sementara itu menurut Kanit Reskrim Polsek Gumukmas AIPTU S. Amin sewaktu di konfirmasi membenarkan bahwa ada warga Dusun Krajan RT 01 RW 05 Desa Purwoasri Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember.

Baca Juga  Letkol Arm Arif Yudho Resmi Jabat Dandim 0813 Bojonegoro

Menurutnya, Hambali saat itu mengambil pesanan pasir ke Desa Sumber Wuluh Lumajang. Namun hingga saat ini lom ada kabar beritanya, menurut informasi hanya truknya saja yang diketahui, supirnya Hambali juga anaknya M. Faisal belum di temukan.

“Kami sudah konfirmasi kepada pihak BPBD dan para Relawan yang berada di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru. Apabila menemukan foto dan identitas yang saya kirimkan agar segera menghubungi kami pihak Polsek Gumukmas untuk diteruskan ke pihak keluarga,”katanya. (*)

Reporter: Rio

Loading...
Berita sebelumyaRSD dr. Soebandi Jember Rawat Dua Korban Bencana Semeru
Berita berikutnyaPuluhan Orang Meninggal, Polri Cek Kesiapan Dapur Umum dan Posko Pengungsian

Tinggalkan Balasan