Berkunjung ke Bangkalan, Sahat Tua Simanjuntak Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak

4

BANGKALAN, (Kabarjawatimur.com) – Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur berkunjung ke Polres Bangkalan, Kamis (3/6/2021).

Didampingi Ketua DPD Partai Golkar Bangkalan Mathari, Sahat Tua Simanjuntak diterima langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron dan Ketua DPRD Muhammad Fahad.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Bidang Pemerintahan dan Polhukam itu menyampaikan bahwa, kunjungannya ke Polres Bangkalan dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi perihal keamanan di wilayah Jawa Timur.

“Silaturahmi ini yang pertama untuk membangun sinergi yang baik dengan kepolisian di Jawa Timur termasuk Polres Bangkalan, kita ketahui bahwa TNI dan Polri ini merupakan institusi yang penting dalam menjaga keamanan,” ucapnya.

Baca Juga  Mr X Tewas Tertabrak KA di Surabaya

Loading...

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim itu mengapresiasi terhadap pelaksanaan Pilkades serentak tahap pertama yang baru saja digelar. Menurutnya, pelaksanaan pilkades di Bangkalan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

“Kita terus menjalin komunikasi dengan beberapa daerah di Jawa Timur terlebih daerah yang akan melaksanakan Pilkades, bagaimana membangun sinergi itu dengan baik,” imbuh dia.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto menyampaikan terimakasih kepada Waka DPRD Provinsi Jatim yang sudah berkunjung ke Bangkalan. Ia berharap sinergi antar instansi tetap terjalin baik.

“Kami juga tetap menjaga dan terus menjalin sinergitas terutama dengan TNI dan yang lainnya dan fokus kita saat ini tetap penanganan covid-19, bagaimana pandemi ini terus dapat ditekan,” ujarnya.

Baca Juga  Tak Kenal Lelah Relawan PMI Terus Layani Penyemprotan Disinfektan

Ketua DPD Golkar Bangkalan Mathari menyampaikan terimakasih kepada Waka DPRD Provinsi Jatim Sahat Tua Simajuntak yang telah berkunjung ke Bangkalan. Koordinasi tersebut merupakan langkah kongkrit untuk tetap menjalin silaturahmi untuk keamanan Jawa Timur.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Waka DPRD Jatim ke Bangkalan dan tidak lupa pula saya sampaikan terimakasih kepada Pak Kapolres Bangkalan, semoga silaturrahmi ini terjalin baik,” tandasnya. (*)

Reporter: Rusdi

Loading...
Berita sebelumyaWakil Bupati Blitar Dampingi Tim Penilaian Gotong Royong Masyarakat di Desa Sidodadi Garum
Berita berikutnyaLakukan Kampanye Publik, Imigrasi Tobelo Tegaskan Tolak Pungli dan Gratifikasi

Tinggalkan Balasan