Berkat BPJS RS Fathma Medika, Istri Penjaga Warkop Dapat Santunan Rp 42 Juta

44
Direktur RSFM dr Asluchul Alif bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik Ahmad Fauzie Usman saat menyerahkan santunan kepada ahli waris.

GRESIK, (Kabarjawatimur.com) – Sulis Isnawati, seorang istri penjaga warung kopi asal Mengare, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik tidak menyangka bila dia akhirnya mendapatkan santunan sebesar Rp 42 juta, selepas suaminya Miftahul Khoir (38) meninggal dunia pada Juli 2020 lalu.

Santunan kematian itu diberikan berkat keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan yang didaftarkan oleh RS Fathma Medika (RSFM) Sembayat, Manyar, Gresik. Almarhum merupakan satu diantara ratusan peserta yang mendapat program CSR dari RSFM.

Loading...

Selanjutnya, penyerahan uang santunan kematian kepada keluarga almarhum secara simbolis diberikan oleh Direktur RSFM dr Asluchul Alif bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Gresik Ahmad Fauzie Usman.

Direktur RSFM dr Asluchul Alif mengatakan, program CSR berupa pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan ini telah disalurkan sejak Juli 2018. Peserta yang didaftarkan mulai dari penjaga warkop, satpam hingga pekerja non formal.

Baca Juga  Bupati Bakar Semangat Atlit Bojonegoro, Final Bola Voley GMP Cup 2022

“Total hingga saat ini ada 495 peserta yang menerima manfaat CSR RS Fathma Medika. Kami berharap santunan kematian ini bisa membantu meringankan beban ahli waris yang ditinggalkan,” ujar pria yang akrab disapa Dokter Alif ini, Selasa (29/9/2020).

Reporter : Azharil Farich

Loading...
Artikulli paraprakRisma Bakal All Out Jadi Jurkam Eri Cahyadi-Armuji
Artikulli tjetërAdvokat Dukung MA-Mujiaman, Siap Kawal Pilwali agar Tidak Ada Kecurangan

Tinggalkan Balasan