Berkas Sampaikan Amanah, 3 Anak Yatim Piatu Bisa Terus Bersekolah

14

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),- Seperti tidak pernah mengenal kata lelah, Komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) selalu eksis dalam membantu sesama, terutama para anak yatim dan piatu.

Hari ini Sabtu (02/06/2018) sekira pukul 14:00 WIB, anggota komunitas tersebut bergerak untuk mengantarkan donasi kepada Elsa (12) seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama saudara orang tuanya, di Desa Kacangan Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan.

” Alhamdulillah, hari ini amanah sudah kita sampaikan, ada salah satu anggota berkas yang tinggal dikota Medan, Bunda Dhece Yang rutin setiap bulan membantu biaya pendidikan untuk Elsa ” ucap Bripka Purnomo, perwakilan komunitas berkas.

Loading...

Menengok para donatur di Komunitas berkas, ternyata tidak hanya berasal dari lokal, namun banyak donatur yang berdomisili diluar kota Lamongan, ” meskipun begitu donasi mereka tetap berjalan untuk membantu para anak yatim dan piatu yang terdata di komunitas berkas ” terang Bripka Purnomo.

Baca Juga  Sosialisasi Pentingnya 1000 Hari Pertama Kehidupan, Bersama Dokter Anak dan Kominfo Bojonegoro

Kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan juga menyerahkan santunan kepada dua bersaudara yang juga yatim piatu, Rayhan (8) kelas dua SD dan Ayu yang akan melanjutkan ke SMP, ” bukan hanya hari ini, namun komunitas berkas akan berkelanjutan menyisihkan rejeki untuk membantu biaya sekolah mereka tiap bulannya ” pungkas Pria yang juga sebagai Polisi tersebut.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakCuri Besi Pertamina, Pemuda Asal Senori Diamankan
Artikulli tjetërBerburu Menu Buka Puasa Di Jembatan Malo

Tinggalkan Balasan