Berkas Bagikan Sahur Keliling, Orgil Dan Gelandangan Tak Luput Sasaran

38

LAMONGAN(kabarjawatimur.com),- Seperti tidak cukup puas berbagi kebaikan di sore hari, waktu malampun mereka gunakan untuk terus menebar manfaat bagi sesama, itulah yang dilakukan oleh para anggota Komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) Lamongan.

Setelah melakukan aktifitas bagi-bagi takjil di sore hari, mereka melanjutkan kembali melakukan aktifitas serupa yaitu bagi-bagi makanan untuk sahur.

Selasa (05/06/2018) dini hari, beberapa anggota perwakilan komunitas Berkas berkeliling untuk membagikan makanan saur disekitaran Desa Nguwok, sampai area pasar Babat .

Sedikit berbeda, pembagian makanan untuk sahur tersebut seperti tidak ada target khusus lokasi penerimanya, bahkan dalam perjalanan saat terlihat di masjid masih ada orang mengaji, mereka langsung berhenti dan memberikan makanan untuk saur tersebut.

Baca Juga  Jalan Santai Hari Jadi Provinsi Jatim, Bupati Bojonegoro Ajak Warga Selalu Sehat

” Alhamdulillah, bisa berbagi makanan buat sahur, semoga berkah dan manfaat ” ucap Lilik Ika Wahyuni, perwakilan berkas.

Loading...

  • anggota berkas memberikan makanan kepada orang gangguan jiwa dijalanan

Dalam kesempatan tersebut, anggota berkas juga memberikan makanan sahur kepada gelandangan, bahkan orang gila atau gangguan jiwa yang dijumpai dijalanan, ” tujuan kita kan berbagi agar makanan itu dimakan, jadi semua yang mau ya kita beri, termasuk gelandangan dan orang gila, mereka juga makluk Allah mas (*red) ucap para perwakilan berkas, Mifta (30), Sutrisno (27) ddan Lilik (33) yang ikut langsung membagikan makanan sahur.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Baca Juga  Ingat, Polisi Larang RHU Masukan Anak Dibawah Umur
Artikulli paraprakBeredar Pengakuan Mengejutkan Diduga dari Keluarga Pengemudi Alphard di Medsos
Artikulli tjetërKaget Didatangi Polisi, Pemuda ini Buang Bong

Tinggalkan Balasan