Berikan Support Pada Personil, Ini Yang Dilakukan Ketua Bhayangkari Bojonegoro

9

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Rani Ary Fadli, bersama pengurus dan rombongan, hari ini Kamis (14/06/2018) datang berkunjung ke Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan mudik lebaran untuk memberikan bingkisan.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian serta support kepada personil Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro beserta Polsek jajaran yang sedang melaksankan tugas di Pos Operasi Ketupat Semeru 2018.

Bersama Kapolres Bojonegoro, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengunjungi beberapa Pos Operasi Ketupat Semeru 2018, diantaranya Pos Pelayanan di Taman Rajekwesi, Pos Pantau di Stasiun Bojonegoro, Pos Pengamanan di pertigaan Jambean Bojonegoro dan Pos Pantau di Terminal Rajekwesi.

Baca Juga  'Gak Ngrias Tak Mbalon ae' Poster Wujud Protes Para Pekerja Seni Atas Perwali Surabaya
Loading...

” Semangat ya bapak – bapak, semoga pelayanan prima terhadap masyarakat yang akan merayakan lebaran, bisa menjadi amal ibadah ” ucap Ny. Rani Ary Fadli, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Disela kunjunganya, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro mengatakan bahwa pemberian bingkisan kepada personil yang bertugas, adalah sebagai wujud kepedulian dan support, agar petugas bisa lebih bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang sedang mudik lebaran.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...

Tinggalkan Balasan