Berikan Rasa Aman , Srikandi Polres Bojonegoro Siap Amankan Setiap Kegiatan Sholat Jum’at

27

BOJONEGORO (Kabarjawatimur.com) – Seluruh Srikandi Polres Bojonegoro setiap hari Jumat rutin melaksanakan pengamanan dan pengaturan di Masjid yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoro Dan Sekitarnya .

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta memberikan kesempatan kepada anggota Polisi Laki-laki untuk melaksanakan ibadah sholat jumat di masjid.

Selain melakukan pengamanan, Polwan atau Srikandi Polres Bojonegoro juga melaksanakan patroli atau pengawasan disekitar masjid serta melakukan pengaturan lalu lintas di depan masjid dan menyeberangkan warga yang akan melaksanakan ibadah sholat Jumat serta Memberikan Himbauan.

Loading...

Kapolres Bojonegoro Melalui Kabag Humas AKP Mashadi SH membenarkan kegiatan ini, dan ini merupakan wujud kepedulian Polisi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan oleh personil Polwan Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Destinasi Wisata Bojonegoro Dilengkapi Kuliner Sebagai Penunjang

“Pengamanan ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, agar dalam pelaksanaan ibadah sholat jumat tetap berjalan aman dan kondusif” Ujar Kabag Humas Polres Bojonegoro AKP Mashadi SH melalui Saluran Whatshapnya.

Reporter : Agus
Editor : Eko Yono
Publisher : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakSekat Pelaku Kejahatan dan Aksi Teror, Polisi Giat Lakukan Cipkon
Artikulli tjetërSeorang Pria Tewas Tertabrak KA di Wonokromo

Tinggalkan Balasan