Berikan Kenyamanan Dalam Proses Pelayanan, Ini Yang Dilakukan Polres Lamongan

23

LAMONGAN (kabarjawatimur.com) – Mampu menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Lamongan, merupakan tujuan utama yang sedang digagas oleh Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P Hutagalung, S.I.K., M.H, beserta jajaran.

Saat ini, Kepolisian Resort (Polres) Lamongan, telah menambahkan fasilitas bermain untuk anak-anak, agar masyarakat yang membawa anak kecil bisa nyaman saat menunggu proses pengurusan administrasi dan keperluan lainnya.

” Sengaja kami membuat terobosan seperti ini, tujuan utamanya adalah memberikan rasa nyaman ketika pemohon menunggu proses administrasi atau keperluan lainnya, yang membawa anak bisa bersantai di di tempat tersebut ” ungkap Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P Hutagalung, S.I.K., M.H.

Baca Juga  Kartini Street Food, Favorit Warga Bojonegoro

Untuk petugas yang disiapkan dalam memandu dan membantu menjaga anak-anak di arena bermain tersebut adalah Polisi Wanita (Polwan) Polres Lamongan, secara bergiliran mereka akan bertugas standby di tiap – tiap pelayanan public yang ada di Ruang Satu Atap Pelayanan Polres Lamongan.

Loading...

Seperti diketahui, Polres Lamongan merupakan kantor yang selalu ramai dipadati masyarakat dalam mengurus Surat Kehilangan, SKCK, dan Pembuatan SIM, sehingga dengan disediakannya sarana bermain anak, suasana bisa menjadi semakin nyaman.

Kapolres Lamongan mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Lamongan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat saat berada di lingkungan Mapolres, selain itu Kapolres juga berpesan agar masyarakat turut serta menjaga kebersihan saat berada di area Mapolres agar tetap terjaga kebersihannya.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

” Selain penambahan sarana prasarana yang ada, kami akan terus meningkatkan kinerja serta meningkatkan pelayanan prima Kepolisian secara maksimal ” Pungkas Kapolres.

Sumber : Polres Lamongan

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakIbu RT ini harus Bayar Mahal Setelah Satroni Hypermarket
Artikulli tjetërOVO Perluas Jangkauan QR Code, Dengan Dukung UKM Surabaya Go Digital

Tinggalkan Balasan