Berhenti Disamping Giant, Pria ini Malah Ditangkap Polisi

82

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Berhenti di Jalan Empu Tantular Surabaya, tepatnya di samping Giant, pria ini malah ditangkap oleh Anggota Reskrim Polsek Rungkut Surabaya.

Ditangkapnya, Aditya Maulana Ishak (20), bukan tanpa alasan pada saat itu diketahui dirinya membawa sepoket sabu dalam saku celanya.

Itulah penyebab warga Jalan Gadukan Utara 1B Surabaya ini diamankan, Senin, tanggal 14 Oktober 2019 sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika mengungkapkan, pelaku ini menurut informasi yang didapat dari masyarakat, dirinya kerap menyalahgunakan Narkotika jenis sabu.

“Berbekal info itulah akhirnya dilakukan pembuntutan guna mencari kebenarannya,” sebut I Gede, Sabtu (19/10/2019).

Loading...

Lanjutnya, pembuntutan yang dilakukan petugas Reskrim hingga ke Jalan Empu Tantular Surabaya tepatnya disamping Giant.

Baca Juga  Pelaku Berkenalan di FB, Awal Pembuangan Bayi di Surabaya

Disana, anggota Reskrim Polsek Rungkut menangkap pelaku Aditya yang diduga membawa Narkotika. “Ketika digeledah, ia kedapatan membawa 1 poket sabu,” imbuhnya.

Sabu tersebut ditemukan didalam saku baju sebelah kanan tersangka, selanjutnya diamankan di Polsek Rungkut utk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Ketika ditimbang, sabu itu diketahui seberat 1,14 gram dengan plastiknya. Kini pelakunya dipenjara. Polisi akan menjeratnya dengan kasus Narkoba, sebagaimana dalam Pasal 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaKelabuhi Polisi, Pria ini Simpan BB Dalam Kamar
Berita berikutnyaPilbup Gresik 2020 Golkar Prioritaskan Tokoh Internal

Tinggalkan Balasan